Agam Sebut Tidak Seluruhnya Pemuda di Basel Nakal

Agam pemuda Toboali ia menjelaskan bahwa dirinya memang sering nongkrong pada malam hari,

Agam Sebut Tidak Seluruhnya Pemuda di Basel Nakal
Bangkapos/Riki Pratama
Kapolres memberikan peringatan kepada pemuda yang keluar malam di halaman Polsek Toboali, Sabtu (10/9/2016) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Keputusan pihak Kecamatan Toboali yang mengelurkan surat edaran larangan untuk tidak nongkrong di atas jam 10 malam mendapatkan tanggapan dari beberapa pemuda di Toboali, mereka mengatakan tidak semua pemuda yang sering nongkrong dianggap nakal.

Seperti yang di katakan Agam pemuda Toboali ia menjelaskan bahwa dirinya memang sering nongkrong pada malam hari, namun ia tidak pernah saling usik, mabuk, apalagi sampai melakukan tindakan kriminal lainya.

"Ya kami juga nongkrong pada malam hari, tetapi hanya ingin bertukar pikiran, jenuh di rumah, kami bertemu dengan teman lain tidak pernah melakukan hal yang aneh aneh, dan kami tidak seluruhnya nakal,"ucap Agam kepada bangkapos,com Jumat (14/10/2016)

Ia menambahkan dengan adanya surat edaran jam malam, dirinya sangat mendukung apa yang dilakukan pemerintah daerah dalam hal ini pihak Kecamatan, namun ia berharap aturan tersebut dilakukan secara konsisten.

"Kami setuju dengan upaya pemerintah menerbitkan surat edaran jam malam, namun jangan hanya surat, perlu tindakan riil dan konsistensi yang di lakukan pihak pemerintah dalam menegakkan aturan tersebut,"ucapnya

Penulis: Riki Pratama
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved