Olla Ramlan Tolak Sandiaga Uno, Tapi Posting Foto Bareng di Instagram

Olla Ramlan baru-baru ini memajang fotonya bersama salah satu calon wakil gubernur (cawagub) DKI Jakarta, Sandiaga Uno

Olla Ramlan Tolak Sandiaga Uno, Tapi Posting Foto Bareng di Instagram
youtube

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Tidak mengerti politik jadi alasan lain artis cantik, Olla Ramlan, belum terima ajakan Sandiaga Uno menjadi tim suksesnya.

Olla Ramlan baru-baru ini memajang fotonya bersama salah satu calon wakil gubernur (cawagub) DKI Jakarta, Sandiaga Uno, di akun instagram pribadinya

Judul foto yang ditulis Olla Ramlan, mengindikasikan adanya tawaran kepada ibu dua anak itu untuk menjadi tim pemenang cawagub yang berpasangan dengan Anies Baswedan itu.

Saat ditanyakan apakah dirinya mengerti politik sebelum benar-benar terjun nantinya, Olla Ramlan dengan lantang mengaku tidak mengerti hukum

"Gak ngerti (hukum) makanya yang penting saya jalani aja," tutur Olla Ramlan.

Oleh sebab itu Olla Ramlan belum berani berkomentar mengenai adanya indikasi Olla Ramlan menjadi juru bicara sebelum ia berkonsultasi dengan suaminya, Aufar Hutapea,  yang telah lama masuk ke bidang politik.

"Saat ini sih saya masih belum bisa komentar apa-apa karena ini masalah politik saya harus konsultasi sama suami saya dulu. Dia kan yang lebih tahu," ungkap Olla Ramlan.

Olla Ramlan dekat dengan Sandiaga Uno karena almarhum kakak lelakinya adalah sahabat cawagub berkacamata itu, sering bertemu bertemu dan bermain bersama, sehingga keduanya menjalin hubungan yang cukup akrab.

Penulis: Apfia Tioconny Billy

Editor: Hendra
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved