Ada Apa Olla Ramlan Pajang Foto Bareng Sandiaga Uno?

Olla Ramlan memajang fotonya bersama Sandiaga Uno di tengah kemeriahan pemilihan kepala daerah DKI Jakarta.

Ada Apa Olla Ramlan Pajang Foto Bareng Sandiaga Uno?
Tribunnews.com
Olla Ramlan 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Memajang fotonya bersama Sandiaga Uno di tengah kemeriahan pemilihan kepala daerah memunculkan pertanyaaan publik pada Olla Ramlan.

Sedekat apa hubungan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta itu dengan Olla Ramlan?

Saat dikonfirmasi di red carpet Panasonic Gobel Award 2016, Jumat (14/10/2016), Olla Ramlan membenarkan kedekatannya dengan Sandiaga Uno.

Olla Ramlan menjelaskan kalau kedekatannya dengan Sandi berawal dari pertemanan almarhum kakak prianya.

Instagram
Olla Ramlan dan Sandiaga Uno.

Ichwan Ramlan, pengusaha asal Kalimantan Selatan, kakak kandung Olla Ramlan disebutkan memang dekat dengan Sandiaga Uno.

Persahabatan ini ditandai dengan seringnya kunjungan ke rumah masing-masing antara keluarga Ramlan dan Sandi.

"Kakak saya sudah almarhum, dia sahabatan sekali, sudah lama. Mas Sandi sendiri sering banget ke rumahnya. Ya deket banget lah dari zaman HIPMI, Kadin," tutur Olla Ramlan.

Masalah foto yang dipajang menurut ibu dua anak itu tidak berarti apa-apa, hanya ingin menunjukkan kedekatannya dengan Sandiaga Uno yang sudah dianggapnya seperti kakak sendiri.

"Saya sama mas Sandiaga anggap seperti kakak aja sama istrinya juga sahabatan. Kalau saya foto berdua sama dia kan bukan berarti apa-apa," imbuh Olla Ramlan.

Kisah serupa juga dituturkan Sandiaga Uno.

"Saya klarifikasi soal itu, saya sahabatan sama almarhum Ichwan Ramlan, kakak Olla Ramlan, dan itu sudah lama sekali. Kemarin, kami bertemu dan ingin menangkap aspirasi daripada pelaku ekonomi kreatif," kata Sandi usai bersilaturahmi ke warga Kalibaru Barat RT 10/08, Cilincing, Jakarta Utara, Jumat (14/10/2016), sore.

Menurut Sandi, Olla memiliki banyak followers di media sosial instagramnya dan hal itu bisa berguna dalam menciptakan lapangan kerja.

"Mbak Olla itu kan banyak sekali followersnya dan saya bisa melihat, bisa ciptakan multiplayer effect yang tujuannya hanya untuk penciptaan lapangan pekerjaan," katanya.

Editor: fitriadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved