Kantor KBPP Gelar Sosialisasi dan Penyuluhan Peningkatan Kelangsungan Hidup Bayi dan Anak

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkat sikap pengetahuan dan prilaku masyarakat mengenai kelangsungan hidup bayi dan anak

Kantor KBPP Gelar Sosialisasi dan Penyuluhan Peningkatan Kelangsungan Hidup Bayi dan Anak
bangkapos.com/Nurhayati
Bupati Bangka H Tarmizi Saat ketika menghadiri sosialisasi dan penyuluhan peningkatan kelangsungan hidup bayi dan anak serta pencegahan penyakit reproduksi, Senin (17/10/2016) di Gedung Wanita Sungailiat. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kantor Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan Kabupaten Bangka mengelar kegiatan sosialisasi dan penyuluhan peningkatan kelangsungan hidup bayi dan anak serta pencegahan penyakit reproduksi, Senin (17/10/2016) di Gedung Wanita Sungailiat.

Kegiatan ini menurut Kepala Kantor KB dan PP Kabupaten Bangka Irzoni untuk memberikan pemahaman dan meningkatkan pengetahuan edukasi kepada masyarakat untuk meningkatkan kesadaran mengenai kelangsungan hidup bayi dan anak serta pencegahan penyakit reproduksi.

"Kegiatan ini bertujuan untuk meningkat sikap pengetahuan dan prilaku masyarakat mengenai kelangsungan hidup bayi dan anak serta pencegahan penyakit reproduksi," jelas Irzoni dalam sambutannya pada acara sosialisasi dan penyuluhan peningkatan kelangsungan hidup bayi dan anak serta pencegahan penyakit reproduksi, Senin (17/10/2016) di Gedung Wanita Sungailiat.

Kegiatan ini diikuti 100 peserta baik dari PKK kecamatan, seksi kesra KB dan kesehatan masyarakat dan para penyuluh serta kader KB.

Narasumber kegiatan ini berasal dari Dinas Kesehatan Babel dan dokter spesialis anak.

Penulis: nurhayati
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved