Home »

Seleb

Tanpa Ragu, Hotman Paris Cicipi Permen Jari Untuk Buktikan Tak Mengandung Narkoba

"Hasilnya semua menyatakan opium negatif, semua negatif, tidak ada narkoba. 14 Oktober lalu laboratorium kesehatan di DKI juga mengatakan tidak terdet

Tanpa Ragu, Hotman Paris Cicipi Permen Jari Untuk Buktikan Tak Mengandung Narkoba
Yurike
Hotman Paris bersama kliennya, Dirut PT Rizky Abadi Jaya Anugerah, Lidya Kurnia saat konferensi pers memakan Permen Jari yang diterpa isu miring mengandung narkoba. 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA -- Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea menegaskan pemberitaan yang menyebutkan Permen Jari yang diduga mengandung narkoba adalah tidak benar.

Saat konferensi pers berlangsung di kantornya, Hotman dan kliennya selaku distributor Permen Jari PT Rizky Abadi Jaya Anugerah, mencicipi permen yang dimakan dengan cara dimasukkan ke ujung jari tangan.

Hotman menegaskan Permen Jari sudah terbukti tak ada narkoba karena sudah melalui tes di BPOM, BNN dan berbagai lembaga berwenang seperti laboratorium farmasi Universitas Indonesia.

"Hasilnya semua menyatakan opium negatif, semua negatif, tidak ada narkoba. 14 Oktober lalu laboratorium kesehatan di DKI juga mengatakan tidak terdeteksi, apapun unsur narkobanya. Ini semua ada buktinya," kata Hotman Paris selaku Kuasa Hukum PT Rizky Abadi, di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (17/10/2016).

Ia yakin adanya pemberitaan yang beredar bahwa permen jari mengandung narkoba merupakan fitnah belaka.

"Ada profesi orang yang menggosipkan ini mengandung narkoba, ada juga yang pura-pura bikin laporan polisi," ujar Hotman

Menurutnya, isu tak enak yang menimpa kliennya membuat pendapatan PT Rizky Abadi berkurang.

"Fitnah dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab, ini kan permainan curang karena takut tersaingi sehingga pendapatannya berkurang," tuturnya.

Penulis: Yurike Budiman

Editor: asmadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help