Fortuner Owner Chapter Bangka Jelajah ke Pulau Putri

Menjadi pecinta otomotif tentunya memiliki keasyikan tersendiri selain sekedar hobi

Fortuner Owner Chapter Bangka Jelajah ke Pulau Putri
bangkapos
Panorama Pulau Putri yang terletak di Kecamatan Belinyu Kabupaten Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ryan A Prakasa

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Menjadi pecinta otomotif tentunya memiliki keasyikan tersendiri selain sekedar hobi, namun tak berarti mengesampingkan kecintaan terhadap alam.

Oleh karena itu sekelompok para pecinta otomotif atau para pemilik mobil Fortuner khususnya di pulau Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) yang tergabung dalam Fortuner Owner Chapter Bangka bakal menggelar kegiatan 'Touring to Pulau Putri' di Kecamatan Belinyu, Kabupaten Bangka.

Ketua Fortuner Owner Chapter Bangka. Fitri mengatakan kegiatan Touring to Pulau Putri rencananya bakal dilakukan selama 2 hari Sabtu-Minggu yakni dimulai tanggal 22-23 Oktober 2016.

Dalam kegiatan Touring to Pulau Putri di Belinyu rencananya akan diselingi dengan kegiatan berkunjung ke dealer Toyota di Kota Pangkalpinang.

Selain itu pula kegiatan touring selama dua hari disponsori oleh Toyota, bahkan dalam kegiatan itu pun akan diselingi dengan berkunjung ke sejumlah objek wisata yang ada di pulau Bangka diantaranya ke objek kawasan hutan Pelawan, Kabupaten Bangka Tengah.

Kegiatan ini pun ditegaskan Fitri tak lain bertujuan ingin mengangkat promosi wisata yang ada di provinsi Babel khususnya objek wisata di pulau Bangka. Selain itu kegiatan touring yang digelar oleh pihaknya itu pun bakal diikuti sejumlah pecinta Fortuner asal ibukota Jakarta.

Ia menambahkan para pecinta Fortuner di pulau Bangka saja yang baru terdata olehnya mencapai angka sekitar 300 orang, untuk itu diharapkanya kegiatan Touring to Pulau Putri nantinya dapat mempererat jalinan silahturahmi sekaligus keakraban khususnya di kalangan para pecinta Fortuner dari berbagai kalangan.

"Insya Allah dalam kegiatan nanti akan dihadiri langsung ketua umum Forci pusat bapak Widjoyono Hadi Sukrisno SH MH," kata wanita biasa disapa Fitri Tea, Kamis (20/10/2016) malam disela-sela acara ramah-tamah dengan para pecinta Fortuner di Kopitiam Sinta TJ Mart, Kota Pangkalpinang.

Penulis: ryan augusta
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help