Begini Harapan Suparyono Terhadap Komunitas 'Id42ner' di Pangkalpinang

"Selamat datang di Pangkalpinang, selamat menikmati keindahan pulaunya, wisatanya, kulinernya serta keramahan masyarakatnya, semoga juga oleh-oleh..."

Begini Harapan Suparyono Terhadap Komunitas 'Id42ner' di Pangkalpinang
bangka pos/Zulkodri
Anggota Komunitas Fortuner ketika memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan kurang mampu di kwdiaman Resident Walikota Pangkalpinang, foto diambil Jumat malam. 

Laporan wartawan Bangka Pos, Zulkodri

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Asisten bidang pemerintahan Pemkot Pangkalpinang, Suparyono berharap komunitas Toyota Fortuner Indonesia (Id42ner) tidak hanya mengunjungi Pangkalpinang satu kali saja, tetapi juga bisa menyampaikan kepada anggota komunitas lainnya untuk kembali mengunjungi ibukota Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) ini.

"Selamat datang di Pangkalpinang, selamat menikmati keindahan pulaunya, wisatanya, kulinernya serta keramahan masyarakatnya, semoga juga oleh-oleh khas Pangkalpinang bisa menjadi cinderamata dan jangan lupa datang lagi," ujar Suparyono.

Komunitas Toyota Fortuner Indonesia (id42ner) dari berbagai daerah di Indonesia dengan rombongan berkunjung ke Pangkalpinang Bangka Belitung (Babel).

Pada kesempatan kali ini, rombongan beserta keluarga, Jumat (21/10/2016) malam mendatangi rumah resident Walikota Pangkalpinang yang langsung disambut oleh Asisten I Bidang Pemerintahan Kota Pangkalpinang, Suparyono dan Staf Ahli, Widiantoro beserta Ketua Pemuda Pancasila Kota Pangkalpinang, Fahrizan.

Pada acara ramah tamah dan makan malam bersama tersebut, Suparyono berharap kedatangan rombongan komunitas fortuner Indonesia (id42ner) dapat menjadi bagian promosi pariwisata dan kebudayaan masyarakat.

“Semoga kedepan kegiatan ini menjadi ajang promosi pariwisata dikota pangkalpinang,” harapnya.

Wakil Presiden komunitas Toyota Fortuner Club Indonesia (id42ner), Duta Airlangga dalam kesempatan ini menuturkan bahwa kehadiran rombongan id42ner di Kota Pangkalpinang untuk berwisata bersama anggota komunitas chafter Palembang.

Dirinya berterimakasih atas sambutan serta keramahan mereka.

"Terimakasih atas sambutan dan keramahannya," ucap Duta.

Dikatakan Duta, kedatangan mereka ke Pangkalpinang mengajak keluarga besar dari daerah lain seperti Padang, Jogja, Bandung, Jakarta, dan dari Kalimantan yang tergabung dalam 25 unit mobil Toyota Fortuner.

Selain beramah tamah, para anggota komunitas juga memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim piatu dan kurang mampu di Pangkalpinang.

Para rombongan juga melanjutkan melihat dan membeli suvenir dari galeri UKM yang buka disamping rumah dinas wali kota tersebut.

Kedatangan komunitas fortuner ini, sebanyak 20 mobil beranggotakan 90 orang akan berkeliling sembari menikmati wisata dan kuliner yang ada di Pulau Bangka dengan tema 21 eksplore Bangka Island (Kota Pangkalpinang, Kab.Bangka, Bangka Tengah & Bangka Selatan). 

Penulis: zulkodri
Editor: asmadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved