FOC Bangka: Keindahan Wisata Alam Bangka Tak Kalah Menawan dengan Pulau Lainnya

Setibanya di Belinyu, rombongan FOC Bangka menyempatkan diri menikmati keindahan panorama pantai Penyusu, sambil menikmati kuliner khas daerah ...

FOC Bangka: Keindahan Wisata Alam Bangka Tak Kalah Menawan dengan Pulau Lainnya
bangka pos/Ryan Augusta
Rombongan Fortuner Owner Chapter Bangka (FOC Bangka) saat melakukan konvoi ke wilayah Kecamatan Belinyu, Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Sabtu (22/10/2016), siang. 

Laporan wartawan Bangka Pos Ryan A Prakasa

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Rombongan Fortuner Owner Chapter Bangka (FOC Bangka) yang dimotori Vitri Thea', melakukan konvoi ke wilayah Kecamatan Belinyu, Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Sabtu (22/10/2016), siang.

Setibanya di Belinyu, rombongan FOC Bangka menyempatkan diri menikmati keindahan panorama pantai Penyusu, sambil menikmati kuliner khas daerah Bangka.

Adapun kegiatan selanjutnya, rombongan FOC Bangka bergerak menuju pulau Putri dengan menggunakan 3 unit kapal perahu kayu bermotor mesin.

Perjalanan menuju pulau Putri dari pantai Penyusu, Belinyu, tidaklah jauh, dibutuhkan sekitar 10 menit. Setiba di pulau Putri rombongan dimanjakan oleh suasana alam nan mempesona.

Sekitar satu jam menikmati keindahan panorama di pulau Putri, rombongan pun beranjak pergi menuju ke pulau Lampu yang letaknya tak jauh dari pulau Putri.

"Keindahan wisata alam di pulau Bangka ini tak kalah menawan dibanding dengan objek wisata di pulau lainnya," ucap wanita yang dikenal dengan sebutan Ladies Biker kepada bangkapos.com, Sabtu (22/10/2016) usai menjelajahi dua pulau di kecamatan Belinyu sore tadi.

Sebelumnya, pagi tadi, rombongan FOC Bangka melakukan kunjungannya ke dealer Toyota, di Kota Pangkalpinang. (rap)

Editor: asmadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help