FOC Bangka Terima Cinderamata dari Toyota

Tak cuma itu, pihak Dealer Toyota Pangkalpinang pun akan memberikan pelayanan khusus bagi para pecinta mobil Fortuner yang tergabung dalam FOC...

FOC Bangka Terima Cinderamata dari Toyota
bangka pos/Ryan Augusta
Rombongan Fortuner Owner Chapter Bangka (FOC Bangka) saat melakukan konvoi ke wilayah Kecamatan Belinyu, Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Sabtu (22/10/2016), siang. 

Laporan wartawan Bangka Pos Ryan A Prakasa

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Momen Touring to Pulau Putri kali ini dimanfaatkan rombongan Fortuner Owner Chapter Bangka (FOC Bangka) yang berkunjung ke dealer resmi Toyota, di kawasan jalan Soekarno-Hatta, Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Sabtu (22/10/2016) pagi tadi.

Rombongan FOC Bangka ini disambut hangat oleh manager dealer Toyota Kota Pangkalpinang, Martadinata.

Dalam kesempatan itu tak sekadar kegiatan kunjungan, rombongan FOC Bangka sempat berdialog seputar komunitas pecinta mobil Fortuner.

Kunjungan pagi itu dihadiri para pengurus Fortuner Owner Club Indonesia (FORCI) Jakarta, diantaranya Rico Apriconus, Wisnu Samboro & Rahmat Maliyar.

Manajer bengkel Toyota Pangkalpinang, Martadinata juga memberikan cinderamata berupa plakat yang diwakili oleh ketua FOC Bangka, Vitri Thea'.

"Kami tetap mensuport aktifitas yang dilakukan Fortuner Owner Chaprter Bangka (FOC Bangka--red)," kata Martadinata disela-sela menyambut rombongan FOC Bangka ke kantornya saat itu.

Tak cuma itu, pihak Dealer Toyota Pangkalpinang pun akan memberikan pelayanan khusus bagi para pecinta mobil Fortuner yang tergabung dalam FOC Bangka dengan layanan perbaikan (service) termasuk pembelian spare part dengan harga khusus.

Vitri Thea selaku ketua FOC Bangka mengajak para pecinta Fortuner yang tersebar di wilayah pulau Bangka dapat bergabung atau ikut dalam FOC Bangka.

"Bagi pecinta Fortuner yang belum bergabung mari segera bergabung di Fortuner Owner Chapter Bangka (FOC Bangka--red), atau hubungi kontak kami di nomor telepon 082118615000 (Vitri Thea'), 08117177447 (Rangga) atau 081368889355 (Ferdi)," katanya.(rap)

Penulis: ryan augusta
Editor: asmadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help