BangkaPos/

Isi Brangkas Taat Pribadi di Rumah Istri Ketiga Kosong, Tapi Dirumah Istri Kedua Bikin Polisi Kaget

Petugas kepolisian dari Polda Jatim melakukan penyitaan aset milik Taat Pribadi selaku pemilik,

Isi Brangkas Taat Pribadi di Rumah Istri Ketiga Kosong, Tapi Dirumah Istri Kedua Bikin Polisi Kaget
Abdul Qodir/Tribunnews.com
Seorang mekanik yang didatangkan pihak kepolisian tengah berusaha membuka brankas di rumah Gatot Brajamusti, Pondok Pinang, Kamis (1/9/2016) malam. 

Laporan wartawan Surya, Galih Lintartika

BANGKAPOS.COM, PROBOLINGGO - Petugas kepolisian dari Polda Jatim melakukan penyitaan aset milik Taat Pribadi selaku pemilik, pemimpin sekaligus guru besar Padepokan Dimas Kanjeng Taat Pribadi.

Bila sebelumnya polisi menemukan dua brankas kosong di rumah yang ditempati istri ketiga, kali ini polisi kembali menemukan brangkas di rumah istri kedua.

Wakil Direskrimum Polda Jatim, AKBP Toni Surya Putra menjelaskan, brangkas itu ditemukan di salah satu kamar rumah milik Laila.

Berbeda dengan brangkas yang ditemukan di rumah istri ketiga, kali ini polisi menemukan uang dalam jumlah besar.

"Brankas ini kami amankan sebagai barang bukti. Untuk uangnya belum kami hitung karena jumlahnya lumayan banyak," terangnya.

Selain itu, kata dia, pihaknya juga menemukan uang sejumlah Rp 65 juta, berbagai perhiasan, mesin penghitung uang serta sejumlah dokumen.

Uang, perhiasan hingga dokumen-dokumen itu ditemukan tim Polda Jatim dari pendopo padepokan yang berada di depan rumah mewah milik Taat Pribadi.

"Ini masih dalam pengembangan lebih lanjut," pungkasnya.

Untuk diketahui, puluhan aset milik Taat Pribadi, pemilik, pemimpin sekaligus guru besar Padepokan Dimas Kanjeng Taat Pribadi di Dusun Sumber Cengkelek, Desa Wangkal, Kecamatan Gading, Probolinggo disita oleh kepolisian, Jumat (21/10/2016) siang.

Halaman
12
Editor: Hendra
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help