Bank Sumsel Babel Resmikan Kantor Cabang Pembantu di Puding Besar

Persiapan grand opening kantor cabang pembantu, Bank Sumsel Babel di Puding Besar tersebut sudah cukup lama hampir satu tahun.

Bank Sumsel Babel Resmikan Kantor Cabang Pembantu di Puding Besar
Bangkapos.com/Nurhayati
Bank Sumsel Babel saat pengundian tabungan pesirah 2016 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Bank Sumsel Babel Cabang Sungailiat akan meresmikan pembukaan Bank Sumsel Babel Cabang Pembantu Puding Besar dan Anjungan Tunai Mandiri (ATM), Rabu (25/10/2016) di Kecamatan Puding Besar.

Persiapan grand opening kantor cabang pembantu, Bank Sumsel Babel di Puding Besar tersebut sudah cukup lama hampir satu tahun. Namun baru terlaksana sekarang karena terkait dengan proses izinan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

"Surat izin dari OJK terbit pada tanggal 4 Oktober kemarin. Paling lambat 30 hari kerja harus operasional, maka besok itu secara resmi akan dilakukan grand opening," jelas Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Sungailiat, Suhardi Ismail melalui Wakil Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Sungailiat Taufiq Hidayat didampingi Penyelia Umum dan Akuntansi Bank Sumsel Babel Cabang Sungailiat Martin Dwista kepada bangkapos.com, Selasa (24/10/2016) di Bank Sumsel Babel Cabang Sungailiat.

Secara resmi Bank Sumsel Babel Cabang Pembantu Puding Besar, Rabu (25/10/2016) besok sudah operasional melayani transaksi keuangan baik pembukaan tabungan, rekening giro, pelayanan kredit bagi para PNS maupun non PNS serta usaha lainnya.

Peresmian kantor cabang pembantu ini akan dihadiri Bupati Bangka H Tarmizi Saat, Dirut Bank Sumsel Babel Muhammad Adil dan undangan lainnya.

"Kalau animo masyarakat sampai saat ini sepengetahuan kami mereka sudah lama menunggu kehadiran kita itu karena kantornya sudah lama berdiri. Kami belum meresmikan karena terkait dengan izin dari OJK yang memberikan izin operasional adalah OJK. Sebelum dibuka pun masyarakat sudah bertanya-tanya kapan dibuka. Kami yakin potensinya besar," ungkap Taufiq.

Sedangkan penggunaan ATM di Kecamatan Puding Besar ini sudah berjalan sejak bulan Juni 2016 lalu tetapi masih dikelola Bank Sumsel Babel Cabang Sungailiat. Setelah kantor cabang pembantu di Puding Besar operasional diresmikan, maka langsung dikelola Bank Sumsel Babel Capem Puding Besar.

"Kami lihat dari transaksi ATM setiap hari banyak, makanya kami lihat animo masyarakat di situ, transaksi
ATM-nya cukup besar," kata Taufiq.

Dipilihnya pembukaan Kantor Cabang Bank Sumsel Babel di Kecamatan Puding ini karena lokasinya berada di tengah-tengah, dekat dari Kecamatan Mendobarat dan Bakam.

Halaman
12
Penulis: nurhayati
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help