Nggak Sadar Tua, Kakek Ompong Ini Kerjanya Ngelinting dan Menjual Ganja

Memasuki usia senja Sunardi alias Wak Te malah asyik menjual ganja kering di rumahnya,

Nggak Sadar Tua, Kakek Ompong Ini Kerjanya Ngelinting dan Menjual Ganja
ISTIMEWA
Sunardi alias Wak Te, pengedar ganja yang diamankan petugas Sub Den POM Binjai. Saat ini tersangka sudah diserahkan ke Polsekta Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara, Selasa (25/10/2016). ISTIMEWA 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

BANGKAPOS.COM, MEDAN - Memasuki usia senja Sunardi alias Wak Te malah asyik menjual ganja kering di rumahnya, Jalan Binjai KM 16, Desa Serba Jadi, Medan Sunggal.

Lelaki berusia 56 tahun ini akhirnya dijebloskan ke sel tahanan Polsekta Sunggal setelah diamankan petugas Sub Den POM Binjai karena mengedarkan daun memabukkan tersebut.

Tertangkapnya Wak Te bermula ketika petugas Sub Den POM Binjai Kapten M Basuki menangkap Ariko Prajaka (21) di Jalan Serba Jadi, Desa Sumber Melati Diski, Kecamatan Sunggal.

"Saat akan diamankan tersangka kabur ke Rumah Sakit Zulham Binjai," ungkap Kapolsekta Sunggal, Kompol Daniel Marunduri, Selasa (25/10/2016) siang.

Ketika kabur, tersangka membuang dua amplop ganja kering. Saat dicari di Rumah Sakit Zulham Binjai, akhirnya tersangka ketemu dan dibawa ke markas Sub Den POM Binjai.

"Saat diinterogasi, tersangka mengaku mendapatkan ganja kering itu dari Wak Te. Lalu, petugas POM bergerak menangkap Wak Te di kediamannya," tutur Daniel.

Dari tangan Wak Te, petugas menemukan 21 amplop ganja kering siap edar. Keduanya kemudian diserahkan ke Polsekta Sunggal.

"Kedua tersangka saat ini masih menjalani pemeriksaan di ruang penyidik. Keduanya tadi malam diserahkan ke kami," ungkap Daniel.

Penulis: Array Anarcho

Editor: Hendra
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved