Home »

Lokal

» Bangka

Nungki Protes Motor Rusak Usai Diservice di Bengkel ATPM Ternama

Ibu rumah tangga ini mengaku sangat kesal sekaligus kecewa lantaran sepeda motor miliknya (Yamaha Xeon) usai diservice malah rusak lagi.

Laporan wartawan Bangka Pos, Ryan A Prakasa

BANGKAPOS.COM,BANGKA --  Nungki (45), warga lingkungan Bukit Betung, Kota Sungailiat, Kabupaten Bangka mengaku memperbaiki motor miliknya di bengkel resmi Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) di jalan raya Sudirman (depan RS Media Stania) Kota Sungailiat.

Ibu rumah tangga ini mengaku sangat kesal sekaligus kecewa lantaran sepeda motor miliknya (Yamaha Xeon) baru-baru ini usai diservice malah rusak lagi.

"Jelas saya sangat kecewa dan merasa kesal masa' motor saya (Yamaha Xeon--red) baru saja diservice di bengkel itu (ATPM--red) dan baru 5 hari usai diservice malah kini rusak lagi," ucap Nungki kepada bangkapos.com, Selasa (25/10/2016) di Sungailiat.

Kejadian tersebut awal mulanya ketika ia menitipkan sepeda motor miliknya itu, Rabu (19/10/2016) lalu pada bengkel resmi. Nungki mengaku ia memang sengaja menservice motornya di bengkel resmi selaku ATPM di Kota Sungailiat.

"Memang niat saya waktu itu menservice motor saya ini di bengkel itu karena saya menilai bengkel itu kan resmi selaku ATPM selain dikenal sebagai bengkel besar," ucapnya.

Dijelaskan ia, kerusakan motor miliknya itu lantaran motor ia tidak mau di-starter atau sulit dinyalakan mesinnya. Bahkan dirinya pun mengaku sudah sering keluar-masuk bengkel lainnya dengan harapan kondisi kerusakan motor jadi membaik namun sebaliknya kondisi motor tetap saja mengalami kerusakan.

"Sudah pernah diservice di bengkel lainnya dan sempat berapa kali ganti accu (aki--red) baru namun kondisi motor tetap tidak mau distarter, nah akhirnya saya pun memutuskan menservice motor ini kembali namun ke bengkel resmi selaku ATPM dan saya merasa yakin motor saya akan jadi lebih baik. Tapi apa yang terjadi malah motor tetap terjadi kerusakan tidak mau distarter," jelasnya.

Padahal tidak sedikit uang yang mesti dikeluarkanya ketika usai menservice motor miliknya di bengkel resmi ATPM di Sungailiat, akibat kejadian yang dialaminya itu Nungki mengaku merasa dirugikan oleh pihak bengkel itu.

"Waktu motor itu dititip di sana (bengkel ATPM--red) sempat diberitahukan kepada petugas customer service jika kondisi sepeda motor saya ini sulit distarter bahkan seringkali ganti accu baru, bahkan sempat diberitahukan ke pihak bengkel itu jika motor ini mesti dilakukan pengecekan terhadap spul-nya," paparnya.

Halaman
12
Penulis: ryan augusta
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help