Ahok Ngaku Diminta Jangan Banyak Omong oleh JK

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menyempatkan diri bertemu dengan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla di sela-sela aktivitasnya.

Ahok Ngaku Diminta Jangan Banyak Omong oleh JK
Kompas.com/Alsadad Rudi
Calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama saat akan bertolak ke Kantor DPP PDI Perjuangan dari Balai Kota DKI Jakarta, Senin (24/10/2016) 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA -- Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menyempatkan diri bertemu dengan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla di sela-sela aktivitasnya.

Baca: Pasien Kritis Terancam Nyawanya, Kantor Pelayanan BPJS Tutup Tak Sesuai Jadwal

Basuki mengatakan pertemuannya dengan JK hanya untuk menyampaikan bahwa dia mau cuti selama masa kampanye Pilkada DKI Jakarta 2017.

Baca: Bantah Jebak Irman Gusman, KPK Beberkan Pertemuan Memi dan Irman

Dalam kesempatan itu, Basuki mengatakan Kalla sempat memberikan pesan kepadanya.

"Dia ada pesan, pesannya sama, jangan banyak omong," ujar Basuki di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Rabu (26/10/2016).

Baca: Balasan Ayu Ting Ting Buat Robby Purba di Instagram Muuaaahhhh

Menurut pria yang akrab disapa Ahok itu, pesan dari Kalla disampaikan supaya dirinya tidak terpancing komentar mengenainya dari pihak lain karena dikhawatirkan memperkeruh suasana.

Basuki akan mulai cuti sejak 28 Desember 2016 sampai 11 Februari 2017 nanti. Cuti tersebut diambil karena Basuki bersama Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengikuti Pilkada DKI 2017 dan akan memasuki masa kampanye sebentar lagi.

Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo sudah menunjuk Dirjen Otonomi Daerah Kemendagri Sumarsono sebagai Pelaksana tugas Gubernur DKI, tadi siang, untuk menggantikan tugas Ahok dan Djarot sementara waktu.

Penulis : Jessi Carina

Editor: asmadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help