Dukungan Penonton di Liga Argentina Ini Seperti Akan Meruntuhkan Stadion

Ketika para pemain mulai dipanggil untuk masuk ke lapangan, serentak para pendukung kedua klub mulai bergemuruh menyoraki tim

Dukungan Penonton di Liga Argentina Ini Seperti Akan Meruntuhkan Stadion
twitter

BANGKAPOS.COM, SANTA FE - Pemandangan luar biasa diperlihatkan oleh para pendukung klub sepak bola Liga Argentina, Rosario Central saat tim kesayangannya menjamu pesaing sengit mereka Newell’s Old Boys di pertandingan pekan ketujuh Liga Argentina, Senin (24/10/2016) dini hari lalu.

Seperti dilansir dari The Sun, menjelang laga dimulai lorong yang biasa digunakan para pemain untuk masuk ke Stadion Dr Lisandro de la Torre, Rosario, Santa Fe, dibuat balon berbentuk orang berukuran besar dengan warna baju serupa dengan tim tuan rumah.

Ketika para pemain mulai dipanggil untuk masuk ke lapangan, serentak para pendukung kedua klub mulai bergemuruh menyoraki tim kesayangan mereka.

Ribuan bendera mereka kibarkan, dan lambat laut ribuat suporter melempar kertas warna-warni yang dipotong berukuran kecil ke arah lapangan lapangan.

Hal itu menimbulkan efek seperti tribun penonton akan runtuh.

Bersamaan dengan itu di tepi lapangan panitia pertandingan juga telah menyiapkan meriam asap berwarna kuning, biru dan putih, sama dengan seragam yang biasa dikenakan Rosario Central.

Pemandangan menakjubkan itu lantas diabadikan oleh pihak klub dan diunggah melalui akun twitter resmi mereka Rosario Central @CARCoficial.

Namun sayang kemeriahan yang diberikan oleh pendukungnya tidak mampu membuat para pemain Rosario Central memenangi laga tersebut.

Tim tuan rumah akhirnya menyerah 0-1 atas tim Newell’s Old Boys yang merupakan klub masa kecil bintang Barcelona, Lionel Messi.

Mantan pemain tengah Liverpool Maxi Rodriguez menjadi pencetak gol kemenangan untuk Newell's Old Boys melalui gol di menit ke-93.(*)

Editor: edwardi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help