Polwan Berpangkat Brigjen Ini Diperebutkan Banyak Institusi di Luar Polri

Usai mendapat kenaikan pangkat, Sri Handayani langsung jadi idola. Para Polwan hingga Polisi Laki-laki banyak yang meminta foto bersama.

Polwan Berpangkat Brigjen Ini Diperebutkan Banyak Institusi di Luar Polri
Tribunnews.com/Theresia F
Brigjen Pol Sri Handayani, Kasetukpa Polri 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani
BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Namanya, Brigjen Sri Handayani. Pagi ini, Selasa (25/10/2016) di Rupatama Mabes Polri, Sri Handayani mendapat kenaikan pangkat menjadi jenderal bintang satu.

Usai mendapat kenaikan pangkat, Sri Handayani langsung jadi idola. Para Polwan hingga Polisi Laki-laki banyak yang meminta foto bersama.

Ya, Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian menaikkan pangkat Sri Handayani menjadi Brigjen untuk penugasan sebagai Kepala Sekolah Pembentukan Perwira (Kasetukpa) Polri.

"Saya ucapkan selamat untuk Ibu Sri. Rekan-rekan semua tunjukkan prestasi seperti Ibu Sri Handayani. Dia ini direkomendasikan banyak pihak untuk pangkatnya dinaikkan lantaran berprestasi," tutur Tito Karnavian di Rupatama Mabes Polri.

Baca: Kiwil Ajak Bertobat Nikita Mirzani Bilang Belum Bisa Bang Nanti Aja 

nikita mirzani
Nikita Mirzani

Tito Karnavian melanjutkan, Sri Handayani ternyata diperebutkan oleh banyak institusi dan lembaga, di antaranya oleh Kepala STPDN. Namun, Tito tetap mempercayai Sri Handayani untuk bertugas di Polri.

"Bu Sri Handayani ini diminta banyak lembaga seperti STPDN. Saya minta rekan yang lain, khususnya Polwan harus diikuti prestasi beliau. Silakan kompetisi yang sehat supaya jadi bahan pertimbangan jenjang karier," terang Tito Karnavian.

Sri Handyani yang baru saja mendapatkan pangkat jenderal bintang satu, berjanji menjalankan tugasnya dengan transparan dan akuntabel.

"Semua yang saya lakukan harus transparan dan akuntabel, bisa dipertanggung jawabkan dengan jelas, dalam menjalankan tugas tidak arogan dan lebih mengedepankan HAM," kata Sri.

Baca: Suami Baca SMS ‘Ma Saya Mau Tapi Jangan di Sana’, Selingkuhan Istri Ditikam Saat Telanjang Bareng 

Halaman
12
Editor: Idandi Meika Jovanka
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved