Tiga Remaja Diduga Pelaku Begal Ini Coba Tikam Anggota TNI di Pos Jaga, Hal Mengejutkan Pun Terjadi

"Sekitar pukul 20.10 Wita ketiga pelaku berboncengan melintasi Pos 2 jaga di Kediaman Pangdam di Jl Sungai Tangka, dengan kecepatan tinggi, lalu ..."

Tiga Remaja Diduga Pelaku Begal Ini Coba Tikam Anggota TNI di Pos Jaga, Hal Mengejutkan Pun Terjadi
Warta Kota/Dwi Rizki
FOTO ILUSTRASI - Barang bukti pencuri dadakan, Utama Imanto (27), yang disita polisi. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Fahrizal Syam

BANGKAPOS.COM, MAKASSAR -- Tiga orang yang diduga pelaku begal yaitu AR (16), RU (16), dan Abrar (20) diamankan oleh anggota jaga Kiwal Kodam VII Wirabuana, Selasa (25/10/2016) sekitar pukul 20.15 Wita.

Baca: Mengejutkan, Kedok Pengemis Tanpa Kaki Ini Akhirnya Terbongkar

Ketiganya diamankan karena berbuat kasar dan mencoba untuk melukai tentara yang sedang berjaga di pos jaga kediaman Pangdam VII Wirabuana, di Jl Sungai Tangka Makassar, Sulawesi Selatan.

Baca: Sopir Truk Berikan Perlawanan Terhadap Pengguna Lampu Putih Jadi Viral

Kepala Penerangan Kodam VII Wirabuana, Kolonel (Inf) Alamsyah mengatakan, kejadian bermula saat ketiganya berboncengan menggunakan sebuah sepeda motor.

"Sekitar pukul 20.10 Wita ketiga pelaku berboncengan melintasi Pos 2 jaga di Kediaman Pangdam di Jl Sungai Tangka, dengan kecepatan tinggi, lalu kemudian coba diberhentikan oleh Kopda Suardi yang berjaga," kata Alamsyah.

Baca: Imelda Sebut Gara-gara Suami Mirna Dua Keluarga Jadi Susah

Namun saat akan dihentikan, mereka malah menambah kecepatan motornya dan mengarah ke Pos jaga 1 rumah dinas Pangdam VII.

"Di pos 1 coba diberhentikan lagi oleh Praka Firman yang berjaga, namun tidak berhenti dan mereka berteriak kata-kata kasar," jelasnya.

Halaman
12
Editor: asmadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved