Dani Pedrosa, Pebalap Repsol Honda Bantah Isu Pensiun

Pedrosa terpaksa menepi dari lintasan balap MotoGP setelah mengalami patah tulang selangka kanan saat menjalani latihan GP Jepang di Sirkuit Twin ...

Dani Pedrosa, Pebalap Repsol Honda Bantah Isu Pensiun
JOSE JORDAN/AFP PHOTO
Pebalap MotoGP yang membela tim Repsol Honda, Dani Pedrosa, saat menghadiri konferensi pers GP Aragon di Sirkuit Motorland, Alcaniz, 22 September 2016. 

PEBALAP Repsol Honda, Dani Pedrosa, membantah isu pensiun yang tengah menerpa dirinya. Sanggahan ini disampaikan Pedrosa di Twitter.

Baca: 4 Keanehan Jessica Ini Ternyata yang Menggiring Hakim Vonis 20 Tahun

Melalui akun personal @26_DaniPedrosa, pebalap Spanyol itu menyebut rumor tersebut tidak berdasar. Pedrosa juga menegaskan bahwa dirinya sudah tidak sabar untuk kembali beraksi di trek balap.

Baca: Ormas Islam dan Habib Rizieq Temui Pimpinan DPR Adukan Soal Penanganan Kasus Ahok

Pedrosa terpaksa menepi dari lintasan balap MotoGP setelah mengalami patah tulang selangka kanan saat menjalani latihan GP Jepang di Sirkuit Twin Ring Motegi, Jumat (14/10/2016).

Pebalap penguji Honda, Hiroshi Aoyama, mengisi posisinya pada GP Jepang. Rider Jepang ini juga menggantikan Pedrosa pada GP Malaysia, akhir pekan nanti.

Baca: Tito Karnavian Ucapkan Ini untuk Mendiang Ayahnya Usai Adzan di Liang Kubur

Pedrosa kini tercatat absen pada tiga seri balap yaitu GP Jepang, GP Australia, dan GP Malaysia. Pada GP Australia, Nicky Hayden tampil sebagai pebalap yang menggantikan Pedrosa.

Pedrosa saat ini menempati peringkat kelima klasemen sementara pebalap dengan 155 poin. (*/twitter/JUARA.net)

Penulis: Diya Farida Purnawangsuni

Editor: asmadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved