Asal Tenar, ABG Ini Mau Saja Jadi Model Telanjang Foto Tersebar di Facebook Malah Stress

Diva menyetujui dan ketika akan berganti baju, salah satu fotografer menyuruhnya untuk mengenakan kostum

Asal Tenar, ABG Ini Mau Saja Jadi Model Telanjang Foto Tersebar di Facebook Malah Stress
tribunjateng/muh radlis
Ilustrasi/Foto telanjang tersebar di internet. 

BANGKAPOS.COM, BANYUWANGI  - Tidak mudah untuk menjadi seorang model profesional.

Alih-alih menjadi terkenal, model yang masih meniti karier rawan mengalami pelecehan serta foto yang diambil rentan disalahgunakan.

Seperti yang dialami oleh Diva (16), warga Banyuwangi yang mengalami depresi karena menjadi korban pelecahan dan foto telanjangnya tersebar di internet saat melakukan sebuah pemotretan.

 Baca: Disetujui Dorna, 2018 MotoGP Bakal Digelar di Palembang

Baca: Ira Tak Kuat Melayani Nafsu Suami, Sehari Minta Intim 5 Kali, Akhirnya Carikan Dua Istri Baru

Saat ditemui Kompas.com, Minggu (16/10/2016) Diva yang didampingi ibunya bercerita, dirinya dipaksa berpakaian seksi bahkan telanjang di sebuah pemotretan.

Kejadian tersebut dialami ketika dia ditawari menjadi model di acara hunting model terbatas di salah satu studio foto di Banyuwangi.

“Ada tiga fotografer di sana dan katanya satu orang berasal dari luar kota Banyuwangi. Studionya ada didalam rumah,” jelasnya.

Baca: Para Gadis Ahok Ini Siap Turun ke Daerah Sasar Suara dari Perempuan Muda 

Ahok lantik gadis ahok
Calon gubernur nomor urut tiga, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok saat menghadiri deklarasi berdirinya Gerakan Aksi Srikandi Coblos Ahok atau yang disingkat Gadis Ahok, di Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (29/10/2016).

Sebelum pemotretan, salah satu fotografer mengatakan Diva akan mendapatan bayaran Rp 300.000. Diva menyetujui dan ketika akan berganti baju, salah satu fotografer menyuruhnya untuk mengenakan kostum yang sudah disediakan.

"Bajunya minim dan saya menolak tapi dipaksa. Saya dibentak karena takut saya kemudian menggunakan baju itu," cerita Diva dengan suara bergetar.

Di dalam studi foto yang tertutup tersebut, Diva mengaku hanya ada empat orang yaitu dia dan tiga orang fotografer. Setelah beberapa kali pengambilan gambar, dia kemudian diminta untuk membuka seluruh bajunya.

Baca: Binsar Gultom Beberkan Alasan Hakim Jatuhi Jessica Hukuman 20 Tahun Penjara

"Saat itu saya mulai nangis dan tetap dipaksa. Ada teman yang mengantar tapi dia di luar tidak tahu apa yang terjadi di dalam," katanya pelan.

Halaman
1234
Editor: Hendra
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved