Begini Reaksi Jupe Saat Asistennya Dipukul oleh Teman Pria Nikita Mirzani

"Niki bilang tidak kenal cowok itu. Sementara versi cowok itu, dia bilang kenal. Dia ditelepon sama Niki untuk mukul asisten saya.

Begini Reaksi Jupe Saat Asistennya Dipukul oleh Teman Pria Nikita Mirzani
TRIBUNNEWS/ACHMAD RAFIQ
Julia Perez 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Artis Julia Perez sempat berkicau di akun sosial media pribadinya.

Ia menuding Nikita Mirazni telah melakukan pemukulan terhadap asistennya bernama Lucky lalu kabur begitu saja.

Artis yang kerap disapa Jupe itu langsung memberikan pernyataan resmi soal kejadian yang menimpa asisten di sebuah klub malam di Jakarta, Jumat (28/10/2016).

"Nggak tahu kenapa tiba-tiba dipukul kepalanya dari belakang sama laki-laki. Dia juga didorong sama Niki," ujar Jupe ketika ditemui di komplek DPR/MPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (29/10/2016).

"Karena dia (Lucky) lagi kerja sama saya, saya merasa ada sebuah ketidakadilan: 'Kenapa asisten saya yang dipukul?'. Makanya saya curahkan di Twitter," sambungnya.

Jupe bahkan menuding jika ada suatu rencana yang telah dirancang atas kejadian tersebut. Padahal laki-laki yang tengah bersama Nikita Mirzani disebut saling kenal.

"Niki bilang tidak kenal cowok itu. Sementara versi cowok itu, dia bilang kenal. Dia ditelepon sama Niki untuk mukul asisten saya. Jadi sebenarnya ada apa ini? Ada satu hal yang saya nggak ngerti dan ini permainnya Nikita," kata Jupe.

Pelantun 'Gak Jaman' ini mengatakan, apa yang dilakukan Nikita Mirzani dapat dikenakan hukum pasal 55 KUHP atas dugaan keikutsertaan.

"Ini bisa masuk pasal 55 KUHP unsur keikutsertaan. Di mana dia melihat kejadian, nggak melakukan apa pun justru malah ikut serta. Nanti asisten saya akan melakukan pelaporan," tandas Jupe.

Penulis: Achmad Rafiq

Editor: Hendra
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved