Julia Perez Senang Dapat Rp 100 Juta

Untuk sekali berjalan di atas runaway dengan menggunakan long dress berwarna gold yang sangat mewah itu, Jupe dibawar 100 juta rupiah.

Julia Perez Senang Dapat Rp 100 Juta
TRIBUNNEWS.COM/Apfia Tioconny Billy
Julia Perez ditemui usai menjadi model di Jakarta Fashion Week 2017, di Senayan City, Jakarta Selatan, Jumat (28/10/2016). 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Julia Perez terpilih menjadi muse untuk rancangan busana karya desainer muda, Cindy Liandry, di Jakarta Fashion Week (JFW) 2017 hari terakhir, Jumat (28/10/2016).

Menurut wanita yang akrab dipanggil Jupe itu, ia menganggap dirinya sebagai model terpendek di Indonesia namun dengan bayaran terbesar.

"Ada seorang desainer bernama Cindy Liandry, jika mendapat kerjaan untuk fashion show, ini adalah gong sejarah saya untuk Indonesia sebagai model terpendek, tapi dibayar paling besar," ujar Jupe

Untuk sekali berjalan di atas runaway dengan menggunakan long dress berwarna gold yang sangat mewah itu, Jupe dibawar 100 juta rupiah.

"Saya dikasih duit 100 juta. Alhamdulillah. Rejeki anak sholelah," ungkap Jupe.

Baca: Harta Terkuras, Jupe Dimarahi Ayah Tiri karena Pinjam Uang Obati Kanker yang Tak Kunjung Sembuh

JUPE
Julia Perez terbaring di rumah sakit saat dijenguk oleh sahabatnya.

Long dress yang digunakan Jupe berkonsep Art Living (Seni Hidup), yang diharapkan dapat membangun rasa percaya diri wanita yang menggunakannya.

Harapan itulah yang dilihat Cindy Liandry selaku desainer dari sosok Jupe, sehingga ia memilih Jupe menjadi model andalannya.

"Pertimbangannya karena tema saya masuk ke kepribadiannya ke Jupe. Saya liat juga mamita sosok yang strong, selalu menghadapi semua masalah dengan baik, profesional. Nah dari situ saya merasa cocok memakai Julia Perez," tutur Cindy Liandry.

Tabungan Jupe terkuras

Halaman
123
Editor: fitriadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved