Liga Champions

Guardiola Masih Rahasiakan Posisi Aguero Saat Menjamu Barcelona

Guardiola akan menjadikan Aguero pemain inti dalam partai Man City berikut kontra Barcelona.

Guardiola Masih Rahasiakan Posisi Aguero Saat Menjamu Barcelona
JUSTIN TALLIS/AFP
Manajer Manchester City, Josep Guardiola (tengah), merayakan kemenangan timnya atas West Bromwich Albion dalam laga Premier League di Stadion The Hawthorns, West Bromwich, 29 Oktober 2016. 

BANGKAPOS.COM, WEST BROMWICH - Manajer Manchester City, Josep Guardiola, merahasiakan penempatan posisi Sergio Aguero menjelang laga Grup C Liga Champions melawan FC Barcelona di Stadion Etihad, Selasa (1/11/2016).

The Citizens baru saja mengalahkan West Bromwich Albion 4-0 berkat gol dari Aguero (menit ke-19, 28') dan Ilkay Guendogan (79', 90') dalam pertandingan Premier League di Stadion The Hawthorns, Sabtu (29/10/2016).

Gol pembuka Aguero membuat City kembali mencicipi berada dalam posisi unggul sejak 559 menit. Terakhir kali pasukan Guardiola merasakannya ketika menghadapi Swansea City pada September 2016.

Seusai pertandingan Guardiola mengaku akan menjadikan Aguero pemain inti dalam partai Man City berikut kontra Barcelona.

"Inti? Saya pikir ya. Tetapi, saya tidak akan memberitahu Anda Aguero akan bermain di posisi apa ketika melawan Barcelona," kata Guardiola seperti dikutip Manchester Evening News.

Juru taktik asal Spanyol berusia 45 tahun ini juga ditanyai terkait keputusan mencadangkan Aguero ketika berhadapan dengan Barcelona di Camp Nou pada 19 Oktober 2016.

Aguero baru diturunkan Guardiola pada menit ke-79 dan City harus menelan kekalahan dengan skor 0-4.

"Hal itu merupakan strategi. Saya telah menjelaskan alasannya kepada Aguero," ujar Guardiola.

"Sekali lagi saya katakan, kami tidak menang dalam laga itu dan hal tersebut saya salah," tuturnya lagi.

Aguero memang merupakan ujung tombak utama City. Musim ini, dia sudah membukukan 13 gol dari 13 pertandingan. ( JUARA.net)

Editor: fitriadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help