PT Unilever dan Hypermart Gelar Lomba Mewarnai

Sebanyak 158 anak-anak mengikuti lomba mewarnai yang diselenggarakan PT Unilever Indones bekerjasama dengan Hypermart Bangka Tengah

PT Unilever dan Hypermart Gelar Lomba Mewarnai
Bangkapos.com/Khamelia
Panitia dari Hypermart Bangka Tengah dan PT Unilever foto bersama pemenang lomba mewarnai. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Khamelia

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Sebanyak 158 peserta usia 5-7 tahun mengikuti lomba mewarnai yang diselenggarakan PT Unilever Indonesia bekerjasama dengan Hypermart Bangka Tengah, Minggu (30/10/2016).

Acara yang berlangsung pagi hingga siang ini mendapat antusias tinggi dari peserta yang berasal dari Pangkalpinang dan sekitarnya.

Panitia lomba dari Hypermart, Yansen menuturkan kegiatan ini bertujuan mengasah bakat dan ketrampilan anak di bidang seni mewarnai gambar.

"Kami bersama Unilever memfasilitasi hal tersebut dengan tujuan supaya anak-anak memiliki sarana untuk mengaplikasikan kemampuan mereka. Semua anak tentu saja memiliki kelebihan masing-masing untuk itu kami ingin memberikan apresiasi kepada mereka," kata Yansen kepada bangkapos.com.

Yansen menjelaskan, PT Unilever memiliki produk yang sangat dekat dengan anak-anak yaitu ice cream Walls dan Buavita.

Melalui event ini diharapkan lebih dapat memperkuat branding kedua produk tersebut. Terutama Buavita yang memiliki cukup banyak varian rasa buah asli.

Pemenang lomba mewarnai mendapatkan hadiah voucher belanja Hypermart yakni juara satu sebesar Rp1 juta, juara dua Rp 800 ribu dan juara tiga Rp 600 ribu.

"Nah, bagi anak-anak yang belum sempat ikut hari ini, bisa ikut minggu depan bertempat di Hypermat BTC Pangkalpinang. Untuk informasi dan pendaftaran silahkan datang langsung," ujarnya.

Penulis: khamelia
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved