Gadis Ini Minta iPhone Pada 20 Pacarnya Lalu Dijual Buat Beli Rumah Seharga Ratusan Juta

Xiaoli berhasil mengumpulkan uang 115.010 yuan atau setara Rp 222 juta dari total 20 pacarnya.

Gadis Ini Minta iPhone Pada 20 Pacarnya Lalu Dijual Buat Beli Rumah Seharga Ratusan Juta
net
Ilustrasi 

BANGKAPOS.COM, BEIJING – Bagi kebanyakan orang, kecuali orang kaya, mendapatkan uang untuk sekaligus bisa membeli sebuah rumah pasti membutuhkan waktu yang lama, bahkan mungkin bertahun-tahun.

Perlu pekerjaan sampingan atau kedua, irit makan, dan mengurangi pembelian perangkat elektronik dan kendaran, mungkin itu beberapa hal yang bisa sedikit membantu percepatan pembelian rumah.

Atau Anda dapat meniru cara wanita China ini. Ia membuat rencana yang licik, yakni menggunakan orang lain dengan sarana yang tidak terpikirkan orang lain pula, untuk bisa membeli rumah.

Baca: Bule-bule Cantik yang Jatuh ke Pelukan Pria Pribumi

Perempuan, yang hanya dikenal bernama Xiaoli, dari Shenzhen di China, berhasil mengumpulkan uang 115.010 yuan atau setara Rp 222 juta dari total 20 pacarnya.

Xiaoli meyakinkan masing-masing pacarnya, yang tentu saja satu sama lain tidak saling kenal, itu agar mereka membelikannya iPhone 7, seperti dilaporkan harian Metro, Inggris, Sabtu (29/10/2016).

 Jadilah Xiaoli kemudian memiliki seluruhnya 20 buah iPhone 7. Ia kemudian menjual telepon seluler tersebut melalui situs Hui Shou Nao sehingga mendapat 115.010 yuan.

Baca: Model Cantik Ini Menangis, Waktu Bercinta dengan Suaminya Kartel Narkoba di Penjara Dibatasi

Dari uang hasil penjualan 20 telepon seluler produk Apple tersebut,  Xiaoli akhirnya bisa membeli sebuah rumah yang cukup besar di desa asalnya di China.

Berbagi cerita tentang Xiaoli pada sebuah forum blogger, salah satu pengguna bernama Proud Qiaoba, mengatakan, "Saat ini semua orang di kantor membicarakannya”.

"Siapa yang peduli, apa yang pacar-pacarnya pikirkan sekarang ketika berita ini telah menjadi pergunjingan publik," katanya.

Baca: Uang Belanja Nikita Willy Hingga Rp 1 Miliar, Keluargapun Terkejut

Menurut Proud Qiaoba, yang tampaknya rekan kerja Xiaoli, perempuan itu bukan dari keluarga kaya.

Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved