Hobi 'Selfie' Ternyata Juga Bisa Bikin Kaya, Ini Buktinya

Gabrielle Epstein (22), fotomodel asal Australia, baru-baru ini mengaku mendapatkan ribuan dollar AS hanya dengan selfie. Penghasilan itu menurut...

Hobi 'Selfie' Ternyata Juga Bisa Bikin Kaya, Ini Buktinya
www.instagram.com/gabbyepstein
Gabrielle Epstein saat mempromosikan produk pemutih gigi dalam selfie-nya 

BANGKAPOS.COM -- Gabrielle Epstein (22), fotomodel asal Australia, baru-baru ini mengaku mendapatkan ribuan dollar AS hanya dengan selfie. Penghasilan itu menurut dia melebihi pendapatannya sebagai model reguler selama kurang lebih satu pekan.

Baca: Nikita Mirzani Unggah Foto Ini, Reaksi Netizen: Berapa Tarif Permalam Nik?

Dilansir mirror.co.uk, Kamis (4/10/2015), semua bermula ketika Epstein rajin mengunggah foto diri dari kesibukannya bekerja sebagai model. Foto-foto itu dia unggah di akun Instagramnya, @gabbyepstein.

Baca: Haji Lulung Diancam Istri: Pah, Kalau Lo Dukung Ahok, Kita Bercerai Aja Dah

Tubuh langsing dengan kaki jenjang Epstein menjadi laiknya manekin hidup, yang fit untuk pakaian apa saja. Bahkan, berpose memakai bikini seperti dalam foto-foto unggahannya, Epstein tetap menuai banyak pujian di kolom komentar.

Namun, modal Epstein tak cuma tubuh seksi. Dia juga piawai mengambil angle.

Baca: Julia Perez Akhirnya Minta Maaf, Nikita Mirzani: Gue Enggak Butuh Dicium Kakinya

Agar wajahnya terlihat tirus, misalnya, ia kerap mengarahkan kamera dari samping. Atau, ia sengaja bergaya ala duckface—memajukan bibir agar tulang pipi terlihat tegas.

Tak disangka, pose-pose itu mengundang banyak pengikut di akun Instagramnya. Begitu pengikutnya mencapai angka 100.000, Epstein pun sudah jadi "selebgram" dengan sendirinya.

Baca: Agus Pilih Dialog dengan Warga di Bawah Meski Disediakan Panggung

Beberapa pengiklan pun lalu datang meminta Epstein menjadi model untuk produk mereka. Di deretan pengiklan ini ada produk pakaian, perhiasan, minuman, dan kosmetik.

“Ya, Saya mendapatkan keuntungan banyak dari foto selfie di Instagram,” ujar Epstein, seperti dikutip mirror.co.uk.

Saat memasarkan produk, foto diri yang diambil Epstein tidak sekadar selfie biasa. Ia memperhatikan betul detail dan fokus produk yang beriklan.

Baca: Nagita Slavina Pulang Umrah, Raffi Ahmad Langsung Bilang Rafathar Kangen

Ketika produk perhiasan yang menjadikan Epstein model produknya, dia memilih pose yang tak hanya fokus pada wajah. Dia justru sengaja mengambil pose dengan tangan menutupi dada, untuk menonjolkan ragam perhiasan di jemarinya.

MODEL SELFIE
Halaman
1234
Editor: asmadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved