Keji, Jasad Wanita Suriah dan Dua Anaknya Ini Ditemukan di Dalam Lemari Es

Jasad perempuan berusia 27 tahun itu ditemukan bersama dua putrinya yang berusia sembilan dan tujuh tahun di apartemen mereka di kota Aabenraa...

Keji, Jasad Wanita Suriah dan Dua Anaknya Ini Ditemukan di Dalam Lemari Es
Shutterstock
Ilustrasi 

BANGKAPOS.COM, KOPENHAGEN -- Kepolisian Denmark, Senin (31/10/2016), mengatakan telah menemukan jasad seorang pengungsi Suriah dan dua anaknya di dalam lemari es di apartemen mereka.

Baca: Jawaban Perempuan Ini Mengejutkan Saat Diingatkan Ada Kakek yang Berhak Duduk di Kursi Prioritas KRL

Polisi kini menggelar pencarian pria suami perempuan malang itu yang diduga kuat menjadi pelaku pembunuhan keji tersebut.

Baca: Inilah Cara Paus Fransiskus Rangkul Umat Protestan demi Persatuan Kristen

Jasad perempuan berusia 27 tahun itu ditemukan bersama dua putrinya yang berusia sembilan dan tujuh tahun di apartemen mereka di kota Aabenraa, wilayah selatan Denmark.

Polisi melakukan pencarian setelah mendapatkan laporan dari keluarga yang yang selama beberapa hari tak bertemu korban dan anak-anaknya.

Baca: Ahok Tampak Pasrah saat Dicium Wanita Ini dari Dalam Mobil

"Polisi lalu pergi ke apartemen itu dan menemukan tiga jasad di dalam lemari es," demikian pernyataan kepolisian kota Aabenraa.

"Suami korban yang juga ayah dari kedua anak itu tak berada di apartemen dan kami kini tengah mencarinya," tambah kepolisian.

Keluarga tersebut tiba di Suriah di Denmark pada 2015 dan telah mendapatkan status sebagai pengungsi dari pemerintah Denmark.

Tahun lalu, Denmark menerima 21.000 orang pengungsi. Namun, tahun ini gelombang pengungsi berkurang setelah Denmark memperketat pengawasan perbatasannya. (*/AFP,)

Editor: asmadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved