BangkaPos/

Liga Italia

Hasil Lengkap Pekan Ke-11 Serie A

Palermo berada di setingkat di atas klub juru kunci Serie A Italia dengan mengemas enam poin.

Hasil Lengkap Pekan Ke-11 Serie A
Dok. Torino
Pemain Torino, Adem Ljajic (tengah), tampil dalam laga Serie A kontra Udinese, di Stadion Friuli, Senin (31/10/2016). 

BANGKAPOS.COM - Udinese hanya memetik satu poin kala menjamu Torino pada laga pekan ke-11 Serie A, Senin (31/10/2016) waktu setempat. Sementara itu, Cagliari mendulang kemenangan atas Palermo.

Menghadapi Torino tentunya bukan perkara mudah bagi Udinese. Meski tampil di hadapan publiknya sendiri, di Stadion Friuli, Udinese cuma meraih hasil imbang 2-2.

Pada laga tersebut, Torino selaku tim tamu berhasil unggul lebih dulu saat laga berusia 15 menit, melalui Marco Benassi.

Tak ingin dipermalukan di kandang, Udinese lantas bangkit dan berbalik unggul 2-1 berkat gol Cyril Thereau (60') dan Duvan Zapata (71').

Namun, fakta itu tidak menciutkan mentalitas Torino. Buktinya, skuad asuhan Sinisa Mihajlovic itu sanggup menyamakan kedudukan lewat gol Adem Ljajic pada menit ke-77.

"Kami harus lebih baik lagi saat bertandang. Namun, hal terpenting adalah memulihkan mentalitas, dan kami sudah berhasil melakukannya," ucap Mihajlovic seusai laga.

Walaupun gagal meraih poin penuh, Udinese mengalami kenaikan posisi pada klasemen Serie A. Mereka yang sebelumnya menduduki posisi ke-17, kini berada di urutan ke-13 dengan raihan 14 poin.

Adapun Torino terpaksa melorot empat anak tangga ke peringkat kedelapan. Rival sekota Juventus itu mengoleksi 16 angka.

Pada laga lainnya, Cagliari sukses menaklukkan Torino dengan skor 2-1. Kemenangan tersebut ditentukan oleh dwigol Daniele Dessena pada menit ke-53 dan 64.

Sedangkan gol Palermo diciptakan Ilija Nestorovski pada menit ke-79.

Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help