Pasangan Pendonor dan Penerima Organ Ini Saling Jatuh Cinta dan Mereka Akhirnya Menikah

Chris adalah orang asing bagi Heather saat ia setuju untuk memberikan sebagian dari levernya. Berkat kemurahan hatinya itu, Heather yang menderita

Pasangan Pendonor dan Penerima Organ Ini Saling Jatuh Cinta dan Mereka Akhirnya Menikah
FOTO : NYPOST.COM
Chris Dempsey dan Heather Krueger, pasangan pemberi dan penerima donor yang jatuh cinta 

BANGKAPOS.COM -- Nasib mempertemukan pasangan Chris Dempsey dan Heather Krueger dengan cara yang tidak biasa, berbagi organ tubuh yang sama.

Chris adalah orang asing bagi Heather saat ia setuju untuk memberikan sebagian dari levernya. Berkat kemurahan hatinya itu, Heather yang menderita penyakit kanker bisa diselamatkan.

Baca: Inilah 6 Tempat Di dunia Ini yang Hanya Bisa Dikunjungi Lewat Internet

Awal mulanya Chris memang berniat membantu rekan kerjanya yang bercerita tentang sepupunya yang sakit kanker parah dan membutuhkan transplantasi hati.

Pria yang bekerja di kesatuan marinir ini lalu tergerak untuk membantu. Ia lalu melakukan tes untuk mengetahui apakah cocok menjadi donor. Ternyata hasilnya cocok. Ketika mendapat kabar ada orang yang bersedia mendonasikan levernya, Krueger sangat bersyukur.

Baca: Begini Lo Penampakan Kamar Para Artis Muda Ketika Mereka Kuliah di Luar Negeri

"Saya mendapat telepon yang memberi tahu ada donor yang cocok. Ketika itu saya dan ibu hanya bisa bertangisan karena tidak percaya," katanya.

Chris dan Krueger akhirnya saling bertemu dan mereka mendiskusikan rencana operasi dengan dokter. Sambil menunggu jadwal operasi, pasangan itu menjadi semakin akrab. Keduanya menjalani operasi selama delapan jam di rumah sakit Universitas Illinois pada 16 Maret 2015. Operasi berjalan sukses.

Setelah itu Chris dan Krueger menjadi semakin dekat hingga akhirnya mereka menyadari saling jatuh cinta.

Baca: Ternyata Para Artis Ini Punya Pasangan Suami Yang Misterius, Bikin Penasaran!

"Sejak awal, Chris mengatakan bahwa saya tidak berutang apa pun, tetapi saya merasa kami memiliki ikatan yang istimewa karena saya sakit dan sudah ditolongnya. Namun, setelah operasi pencangkokan organ, saya menyadari bahwa perasaan saya lebih dari itu," kata Heather.

Akhirnya mereka menikah. Pasangan pengantin baru ini sedang menikmati hari-hari bahagianya.

"Kamu adalah pria paling luar biasa yang pernah saya kenal. Kamu memercayai saya dan membuat saya merasa luar biasa. Karenamu, saya bisa tersenyum, tertawa, dan berani bermimpi lagi," kata Heather di altar.

Kompas Female

Editor: Admin 1
Sumber: Tabloidnova.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help