Warga Temukan Barang Ini di Belakang Rumah Korban Pembunuhan Sadis Medan

Usai membunuh korban, pelaku diduga kabur ke arah semak-semak di belakang rumah korban.

Warga Temukan Barang Ini di Belakang Rumah Korban Pembunuhan Sadis Medan
TRIBUN MEDAN/Array Agus
Suasana lokasi pembunuhan di Komplek Graha Jl Tanah Tinggi, Pasar I , Kelurahan Sunggal, Medan Sunggal. Ratusan warga yang penasaran tampak memadati rumah korban, Selasa (1/11/2016) sore. 

BANGKAPOS.COM, MEDAN - Pelaku pembunuhan Sui Chen alias Sui Tiang (71) di Kompleks Graha Jl Tanah Tinggi, Pasar I, Kelurahan Sunggal, Medan Sunggal diduga masuk dari belakang rumah korban.

Pasalnya, di belakang rumah korban ditemukan bangku pendek yang disinyalir digunakan pelaku untuk memanjat tembok belakang.

"Tadi saya sempat masuk ke dalam. Saya lihat ada kursi plastik berceceran darah di dekat tembok belakang rumah," kata Syafrizal (24), warga sekitar, Selasa (1/11/2016) sore.

Baca: Warga Ketakutan, Sui Chen Dibunuh Secara Sadis Leher Digorok Mata Dicungkil

Remaja berkacamata itu mengatakan, usai membunuh korban, pelaku diduga kabur ke arah semak-semak di belakang rumah korban.

Di sana, terdapat lahan kosong yang belum ditempati.

"Tadi ada bercak darah juga saya lihat di tembok. Kemungkinan memang lari ke arah semak-semak," kata Syafrizal.

Baca: Anggota DPRD Diperas Gara-gara Main Facebook Hampir Bugil saat Buang Hajat

Pantauan www.tribun-medan.com, polisi tampak sibuk mengitari rumah korban. Polisi juga mencari jejak pelaku di areal tanah kosong yang ditumbuhi semak belukar.

Kanit Reskrim Polsekta Sunggal, Iptu Nur Istiono ketika dikonfirmasi Tribun di lokasi belum mau memberikan komentar. Kata Istiono, kasus ini masih dalam penyelidikan.

"Ada beberapa saksi yang kami periksa. Namun saya belum bisa menjelaskan secara detail karena masih dalam penyelidikan kami," ujarnya.

Leher digorok, mata dicungkil

Halaman
1234
Editor: fitriadi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved