STIE Pertiba Champion 2016 Diikuti 77 Tim Futsal

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pertiba Pangkalpinang menggelar turnamen futsal antar pelajar dan mahasiswa se-Babel

STIE Pertiba Champion 2016 Diikuti 77 Tim Futsal
IST
Pertandingan futsal STIE Pertiba Champion 2016 di gelanggang olahraga Kacang Pedang Pangkalpinang, Kamis (3/11/2016)

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nordin

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pertiba Pangkalpinang menggelar turnamen futsal antar pelajar dan mahasiswa se-Babel 3-6 November ini.

Kegiatan di gelanggang olahraga Kacang Pedang ini diikuti 77 peserta. Terdiri dari 38 tim pelajar dan 39 mahasiswa yang akan memperebutkan piala bergilir STIE Pertiba.

Ketua pelaksana kegiatan Rangga mengatakan turnamen akan dibagi dua sesi. Yaitu pukul 08.00- 11.30 WIB untuk pelajar dan pukul 14.00-18.00 WIB khusus mahasiswa.

"Mudah-mudahan semua tim yang akan bertanding dalam turnamen Ini menjaga sportivitas dalam bertanding," ucap Rangga kepada bangkapos.com, Kamis (3/11)

Sementara ketua STIE Pertiba Wargianto menyebutkan, tujuan utama dari kegiatan ini untuk adalah ajang silaturrahmi antar pelajar dan mahasiswa se-Babel. Kemudian agar remaja dan pemuda lebih sehat juga mengisi kegiatan luang di luar belajar formal.

"Siapa tahu dari kegiatan ini bisa menciptakan prestasi dari masing-masing sekolah dan perguruan tinggi dalam olahraga futsal di tingkat daerah maupun nasional," ujarnya

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help