Pembunuh Ini Ketakutan, Arwah Korbannya Datang Tanya Kenapa Dia Dibunuh

perbuatan yang dilakukan tersangka Tofui cukup keji. Ia tak hanya menikam perut korban, tapi juga menggorok leher korban.

Pembunuh Ini Ketakutan, Arwah Korbannya Datang Tanya Kenapa Dia Dibunuh
TRIBUN MEDAN/ARRAY A ARGUS
WL alias Tofui (15) disangka membunuh nenek berusia 71 tahun, menggunakan katana, saat dihadirkan di Polrestabes Medan, Kamis (3/11/2016). Tersangka nekat membunuh korban karena korban berteriak. TRIBUN MEDAN/ARRAY A ARGUS 

TRIBUN MEDAN/Array A Argus

BANGKAPOS.COM, MEDAN - Tersangka pembunuhan sadis, WL alias Tofui mengaku sengaja merampok untuk membeli laptop baru.

Selama ini, remaja berusia 15 tahun itu kesulitan mengerjakan tugas sekolahnya karena tak memiliki laptop seperti teman sebayanya.

"Karena saya enggak punya laptop, saya pun merampok di rumahnya bu Sui Tiang. Waktu itu, niat saya hanya ingin mengambil uang saja," ujar Tofui di Polrestabes Medan, Kamis (3/11/2016) sore.

Namun, ketika merampok korbannya Sui Chen alias Sui Tiang (71), Tofui mendapatkan perlawanan.

Karena panik, ia pun menikam dan menggorok, serta mencungkil mata korban.

"Di sekolah, saya sering dapat tugas kelompok. Kalau ngerjakan tugas, saya biasa ke warnet. Untuk cari uang beli laptop ini, makanya saya pun merampok," terangnya.

Usai merampok Sui Tiang di Komplek Graha Jl Tanah Tinggi, Pasar I, Kelurahan Sunggal, Medan Sunggal, Tofui sempat berusaha kabur.

Ia berpura-pura seolah menjadi korban perampokan.

"Antara korban dan tersangka ini merupakan tetangga. Jadi, korban ini memang sudah lama diintai. Begitu ada kesempatan, tersangka pun beraksi," kata Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto.

Halaman
123
Editor: Hendra
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help