Pacaran Tak Direstui Pemuda Ini Nekat Bawa Kabur ABG, Disetubuhi di Rumah Kontrakan

Sekitar 19 hari Fi bersama Re tinggal bersama di sebuah kontrakan. Namun, personil Unit Reskrim Polsek Belinyu berhasil menangkap

Pacaran Tak Direstui Pemuda Ini Nekat Bawa Kabur ABG, Disetubuhi di Rumah Kontrakan
IST
Lo alias Re (23) diapit dua anggota Polsek Belinyu.

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Seorang pria berisinial Lo alias Re (23) membawa lari sang pacar, Fi (14), untuk kabur dari rumahnya di Desa Gunung Muda Kecamatan Belinyu, Kabupaten Bangka, Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Senin (17/10) lalu.

Fi dibawa lari ke Jalan Pilang Desa Dukong Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Babel.

Sekitar 19 hari Fi bersama Re tinggal bersama di sebuah kontrakan. Namun, personil Unit Reskrim Polsek Belinyu berhasil menangkap Lo alias Re (23), Rabu (3/11) dini hari.

Penangkapan Re berawal dari laporan dari Bi, ibu korban yang melaporkan tindak pidana melarikan wanita dibawah umur .

Kapolsek Belinyu, Kompol Jimmy Kurniawan mewakili Kapolres Bangka AKBP Sekar Maulana menegaskan bahwa tersangka berhasil diamankan setelah pihak kepolisian mendapatkan laporan dari ibu korban.

"Tersangka sudah kita amankan kemarin di salah satu kontrakan di Jalan Pilang belakang pemandian Kenangan Indah Desa Dukong Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung. Sekarang tersangka sedang dibawa ke Mapolsek Belinyu untuk menjalani pemeriksaan," kata Jimmy didampingi Kanit Reskrim Polsek Belinyu Aipda Defriansyah, Jumat (4/11).

Kepada pihak kepolisian, Re mengaku bahwa dirinya berpacaran dengan Fi. Akan tetapi hubungannya dengan Fi tidak direstui oleh orangtua korban.

"Awalnya kami berdua berpacaran, karena orang tuanya Fi tidak setuju. Maka Fi saya ajak lari dari rumah. Dia saya bawa lari ke Belitung," ucap Re di Mapolsek Belinyu Jumat (4/11).

Jimmy menambahkan tersangka melakukan tindak pidana menyetubuhi anak di bawah umur atau melarikan wanita di bawah umur, seperti dimaksud di dalam pasal 81 ayat (2) UU No 35 tahun 2014 atau pasal 332 ayat (1)
KUHP.

Minta Izin Ibu Korban
SEBELUM Re membawa kabur Fi, Senin (17/10) sekira pukul 15.00 WIB.

Halaman
12
Editor: Hendra
Sumber: babel news
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help