Rachel Maryam Ungkapkan Salut JK Terima Perwakilan Demonstran Sementara Jokowi Tinggalkan Istana

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra, Rachel Maryam, memberikan tanggapan positif terhadap Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK)

Rachel Maryam Ungkapkan Salut JK Terima Perwakilan Demonstran Sementara Jokowi Tinggalkan Istana
twitter
Anggota DPR RI dari Partai Gerindra, Rachel Maryam, mengomentari soal sikap Wapres Jusuf Kalla yang menerima pendemo 4 November. 

BANGKAPOS.COM--Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra, Rachel Maryam, memberikan tanggapan positif terhadap Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) yang mau menerima perwakilan pengunjuk rasa 4 November untuk berdialog.

Di twitter-nya rachel maryam ‏@cumarachel, dia menulis begini.

"Salut buat @Pak_JK yg standout menerima perwakilan aksi damai disaat @jokowi tdk mau menemui rakyatnya sendiri."

Hari ini, Jumat (4/11/2016), ribuan orang berunjuk rasa di Istana Presiden Jakarta menuntut Bareskrim Polri memproses secara hukum Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok karena diduga menistakan agama.

"Alhamdulillah aksi damai berjalan kondusif. Kasian peserta awalnya dicurigai macam2.. dicurigai gak indonesia,anti kebhinekaan,isis dll." tulis Rachel.

Dalam kesempatan itu, Jusuf Kalla menerima perwakilan peserta aksi itu antara lain Ustaz Bachtiar Nashir, Ustaz Zaitun Rasmin dan Ustaz Misbah.

Sebelumnya, perwakilan pengunjuk rasa menolak ditemui para menteri.

Namun akhirnya mereka bersedia bertemu Jusuf Kalla.

Kalla ditemani sejumlah menteri antara lain oleh Menteri Kordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Wiranto, Wakapolri Komjen Pol Syafruddin dan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Muhammad Iriawan.

Mereka hadir sekitar pukul 17.30 WIB dengan menumpangi mobil golf yang biasa ditumpangi oleh Wakil Presiden beserta stafnya berkeliling di kompeks Istana.

Halaman
1234
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help