VIDEO: Aksi Julia Perez Sekali Jalan Dibayar Rp 100 Juta

Uai mengunggah foto kakek tua penjual nasi uduk di akun instagram pribadinya, Jupe mendapatkan pekerjaan dengan bayaran Rp 100 juta.

VIDEO: Aksi Julia Perez Sekali Jalan Dibayar Rp 100 Juta
instagram @juliaperrezz
Julia Perez 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Di balik tawa Julia Perez akhir-akhir ini, ternyata tersimpan sebuah kesedihan.

Pasalnya pundi-pundi rupiah Jupe kini mulai habis demi membiayai pengobatan kanker serviks yang diidapnya.

Namun rezeki besar menghampiri Jupe usai mengunggah foto kakek tua penjual nasi uduk di akun instagram pribadinya, ia mendapatkan pekerjaan sebagai model dengan bayaran sebesar Rp 100 juta.

"Ya, maaf ya hari ini saya bisa aja nggak ada duit, dan tiba-tiba besok saya ada duit. Kita nggak pernah tahu. Makanya dalam hidup kita selalu harus berbagi," ujar Jupe saat ditemui di JakartaFashion Week 2017, Jumat (28/10/2016).

"Mungkin ini rejeki ketika saya nolong bapak nasi uduk itu. Akhirnya saya dapat job dibayar Rp 100 juta sekali jalan. Amazing," lanjut Jupe.

Jupe mengakui ini adalah kali pertama seorang model menerima bayaran dengan nominal sebesar Rp 100 juta untuk sekali jalan di runway.

Wanita itu meyakini ini adalah balasan dari Tuhan karena dia telah menolong kakek tua, dengan mengunggah foto sang kakek yang sedang terlelap saat menunggu pelanggan datang, di akun instagran instagramnya.

Ini videonya:

Editor: fitriadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved