PS Bangka dan Persipad Dukung Pangkostrad Jadi Ketum PSSI Ini Alasannya

pertemuan dengan Letjen (TNI) Edy Racmayadi kepada kelompok 85 benar-benar berkomitmen untuk membesarkan sepakbola

PS Bangka dan Persipad Dukung Pangkostrad Jadi Ketum PSSI Ini Alasannya
IST
Letjen (TNI) Edy Racmayadi dan Wakil Ketua PS Bangka Mintra Jaya

Laporan Wartawan Bangka Pos Deddy Marjaya

BANGKAPOS.COM, JAKARTA-- PS Bangka dan Persipas Pangkalpinang dua klub dari Provinsi Kep Bangka Belitung memastikan suara mereka akan diberikan kepada Letjen (TNI) Edy Racmayadi yang saat ini menjabat Pangkostrad menjadi Ketua Umum PSSI.

Kongres PSSI akan berlangsung Kamis (10/10/2016) di Ancol Jakarta Utara.

"PS Bangka dan Persipas Pangkalpinnag sejak awal berkeinginan memilih calon ketua yang berkomitmen membawa perubahan besar untuk kemajuan sepakbola di Indonesia dan pilihan kita jatuh kepada Letjen (TNI) Edy Racmayadi," kata Mintra Jaya Wakil Ketua PS Bangka Selasa (8/10/2016).

Menurut Akwen yang akrab dipanggil proses pilihan kepada Letjen (TNI) Edy Racmayadi bukan datang begitu saja namun melalui proses.

Dalam beberapakali pertemuan dengan Letjen (TNI) Edy Racmayadi kepada kelompok 85 benar-benar berkomitmen untuk membesarkan sepakbola melalui PSSI.

Seperti dilketahui kelompok 85 adalah penggagas dilakukannya Kongres PSSI untuk memilih ketua setelah ketua lama La Nyalla tersandung kasus hukum.

Walaupun sebenarnya ada calon ketua umum PSSI juga melakukan pendekatan kepada klub-klub bahkan ada yang melakukan "iming-iming" bantuan dana jika terpilih.

"Kita tidak tergoyah dari 9 orang yang mencalonkan diri sebagai Ketua Umum PSSI Letjen (TNI) Edy Racmayadi yang diyakini bisa membesarkan persepakbolaan Indonesia melalui PSSI," kata Akwen.

Akwen menambahkan Letjen (TNI) Edy Racmayadi memiliki misi menjadikan sepakbola indonesia bermartabat.
Tak hanya bermarabat didalam negeri namun juga di luar negeri.

Beliau juga berkomitmen jika terpilih melakukan pembenahan wasit di semua level kompetisi dan berkonsentrasi penuh kepada pembinaan usia muda.

Sehingga bibit-bibit muda ini menjadi tulang punggung timnas dimasa depan.

Jika dilakukan pembinaan secara berjenjang maka timnas Indonesia dipastikan bisa menjadi tim yang diperhitungkan dan bersaing dengan negara lain

"PS Bangka dan Persipas sangat setuju dan akan ikut melakukan pembinaan pesepakbola muda di Bangka

Penulis: deddy_marjaya
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved