Firasat Ashanty, Peralatan Mandi Ini Ternyata Jadi Pertanda Sang Ibunda akan Berpulang

Selama dua minggu lamanya, ibunda Ashanty menginap di rumah yang ditempati Ashanty bersama Anang Hermansyahbeserta anak-anak mereka...

Firasat Ashanty, Peralatan Mandi Ini Ternyata Jadi Pertanda Sang Ibunda akan Berpulang
TABLOIDNOVA/OKKI MARGARETHA
Ini Beberapa Firasat Ashanty Sebelum Ibunda Meninggal Dunia 

BANGKAPOS.COM -- Ashanty menceritakan beberapa firasat yang dirasakannya, beberapa saat sebelum ibunya, Ratu Farida Hanum Siddik, meninggal dunia.

Baca: Heboh Main Rumah-rumahan, 14 Anak Berusia 7 Tahun Ini Malah Beradegan Malam Pertama

Menurut Ashanty, firasat itu dimulai saat sang bunda menginap di rumahnya.

Selama dua minggu lamanya, ibunda Ashanty menginap di rumah yang ditempati Ashanty bersama Anang Hermansyahbeserta anak-anak mereka.

Baca: Mengharukan, Curhat Putri Fadli Zon di Instagram: Aku Udah Capek Sumpah

Setelah akhirnya pulang ke rumah pribadinya di kawasan Bona Indah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, ibunda Ashanty sempat meninggalkan beberapa peralatan mandinya di rumah Ashanty.

Baca: Inilah Cerita Pengantin Dibantu Massa 4 November Agar Bisa Tetap Menikah di Katedral yang Jadi Viral

"Firasat banyak. Mama kan nginep seminggu sebelum meninggal itu, nginep di rumahku hampir dua minggu terus ninggalin sabun dan shampo," kata Ashanty saat dijumpai tabloidnova.com di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin (7/11/2016).

Rupanya, peralatan mandi itu, sengaja ditinggalkan Farida di rumah Ashanty, agar suatu saat ia kembali ke rumah tersebut, dan ia bisa memakainya.

Baca: Heboh, Kepergok Chat dengan Wanita Lain, Lelaki Ini Disuruh Pakai Bra, Pembalut dan Kulit Durian

Dan benar adanya, ibunda Ashanty disemayamkan di rumah Ashanty sebelum dikebumikan, dan dimandikan dengan menggunakan sabun dan shampo yang ditinggalkannya beberapa hari yang lalu.

"Aku tanya, 'Mah, shampo enggak dibawa pulang?' Dia bilang, 'nanti buat mama mandi di sini". Benar saja tadi dimandiin di rumah pakai sabun dan shampo itu," kaa Ashanty sambil berkaca-kaca.

Selain firasat itu, Ashanty juga merasa jika ibundanya sengaja berlama-lama di rumahnya, karena ingin melihat anak kedua Ashanty, Arsya Putra Pemuda Hermansyah, yang lahir pada 28 Oktober lalu.

Sebab, sepanjang proses persalinan Arsya dan sampai Arsya di rumah, ibunda Ashanty tak pernah absen menemani.

"Terus Arsya ditungguin lahirannya, ketemu Arsya, terus bilang, 'Kok Arsya mirip mama ya' katanya kaya gitu," kata Ashanty.

"Jadi banyak sih firasat, tapi yang aku rasain setelah mama sudah enggak ada. Ya kalau pas masih ada enggak merasa," kata Ashanty.

Ibunda Ashanty sudah dimakamkan hari ini, Senin (7/11/2016) di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Lokasi makam ibunda Ashanty, tidak jauh dengan lokasi makam ayahanda Ashanty, Soejahjo Hasnoputro, yang sudah meninggal pada 18 Desember 2009 silam. (TABLOIDNOVA/okki margaretha)

Editor: asmadi
Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help