Kue Putu HJ Banyak Dipesan Untuk Hajatan

Kue putu HJ yang merupakan jajanan khas tradisional Bangka kian digemari. Apalagi saat ini variannya sudah beragam

Kue Putu HJ Banyak Dipesan Untuk Hajatan
bangkapos.com/Khamelia
Kue Putu HJ Banyak Dipesan Untuk Hajatan

Laporan Wartawan Bangka Pos, Khamelia

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kue putu HJ yang merupakan jajanan khas tradisional Bangka kian digemari.

Apalagi saat ini variannya sudah beragam, selain rasa original kini tersedia rasa talas, green tea dengan isian gila merah/ gula aren asli Bangka yang dibeli langsung dari petani gula aren.

Terbuat dari bahan baku alami tentu saja panganan ini menyehatkan, Putu HJ juga telah tersertifikasi halal dan brand nya telah terdaftar di HAKI kementerian hukum dan HAM.

Putu HJ memang cocok dijadikan camilan keluarga, nikmat disantap panas, dengan toping parutan kelapa muda yang sudah dikukus, sehingga lebih higinis dan tidak mudah basi.
Usaha yang sudah berjalan 6 tahun ini berkomitmen untuk menjaga kualitas, dan terus berinovasi.

"Kami berencana memperluas usaha ini dengan membuka di sejumlah wilayah seperti Kelapa, Muntok, Koba dan wilayah Pangkalpinang. Kami mengucapakan terimakasih kepada pelanggan setia yang menyukai Putu HJ," tutur Pengelola Putu HJ,Rhepan B Kamal.

Rhepan mengatakan, Putu HJ yang ia produksi juga sangat diminati masyarakat untuk menggelar acara-acara hajatan seperti ulangtahun, sunatan, pengajian dan lainnya.

"Untuk hajatan memang lagi ngetren, kami banyak menerima orderan baik di Pangkalpinang maupun luar kota. Untuk proses pembuatannya kami lakukan di lokasi acara agar masih hangat saat disantap, harganya juga sangat ekonomis. Yang pasti kami sangat mengutamakan kualitas rasa," ujarnya.

Rhepan menuturkan, selain berniat melestasikan jajanan khas Bangka, usaha yang ia rintis ini juga bermanfaat untuk orang lain dengan membuka peluang usaha dan pekerjaan.

Penulis: khamelia
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved