Hanya Enam Pejabat Eselon II Hadiri Paripurna di DPRD Babel

Enam pejabat eselon II Pemprov Babel menghadiri Rapat Paripurna Penyampaian RAPBD 2017 di ‎DPRD Babel, Kamis (10/11/2016).

Hanya Enam Pejabat Eselon II Hadiri Paripurna di DPRD Babel
bangkapos.com/Alza
Deretan kursi kosong di antara enam pejabat eselon II yang hadir dalam rapat paripurna di DPRD Babel‎, Kamis (10/11/2016). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Alza Munzi

B‎ANGKAPOS.COM, BANGKA - Enam pejabat eselon II Pemprov Babel menghadiri Rapat Paripurna Penyampaian RAPBD 2017 di ‎DPRD Babel, Kamis (10/11/2016).

Beberapa yang terlihat yakni Kadisdik Babel M Soleh, staf ahli Sahirman Jumli, Kepala BKD Babel Tarmin, Kepala DPPKAD Babel Yulizar Adnan, Kepala Biro Ekonomi Sudarman dan ‎Kabiro Hukum Maskupal.

Sementara, kursi yang disediakan untuk para pejabat eselon II tersebut banyak yang kosong. Di masing-masing 38 kursi untuk para kepala dinas dan biro, staf ahli, asisten tersebut hanya terlihat kotak berisi kue.

‎Biasanya, saat rapat paripurna yang dihadiri Gubernur Babel Rustam Effendi, lebih banyak pejabat di kursi tersebut.

Rapat kali ini, dihadiri Plt Gubernur Babel Yuswandi A Temenggung, yang ditunjuk Kemendagri sehubungan Rustam Effendi cuti untuk kampanye Pilkada Babel 2017.
‎Tampak di kursi pimpinan dewan, ada Ketua DPRD Babel Didit Srigusjaya bersama tiga wakilnya Hendra Apollo, Amri Cahyadi dan Dedy Yulianto.
"Penyampaian RAPBD 2017 merupakan rangkaian penetapan anggaran, yang diatur dalam undang-undang," kata Didit dalam sambutannya.

Penulis: Alza Munzi
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help