Tarmizi: Sebelum Ikak Nyube, Ku Dulu Nyube Mobil Ini

Jiwa petualang dan pembalap Bupati Bangka H Tarmizi Saat masih tampak jelas terlihat walaupun sudah lama tidak mengendarai mobil

Tarmizi: Sebelum Ikak Nyube, Ku Dulu Nyube Mobil Ini
IST
Bupati Bangka melakukan test drive kendaraan operasional yang diserahkan Pemerintah Kabupaten Bangka 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Jiwa petualang dan pembalap Bupati Bangka H Tarmizi Saat masih tampak jelas terlihat walaupun sudah lama tidak mengendarai mobil, karena kesibukannya yang menyita waktunya.

Bupati Bangka ini selalu melakukan kejutan, spontan dan di luar dugaan orang.

Baru-baru ini, disaksikan kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan tamu undangan lainnya, orang nomor satu di Kabupaten Bangka itu memperlihatkan kepiawaiannya dalam mengemudi mobil dan melakukan test drive kendaraan operasional yang diserahkan Pemerintah Kabupaten Bangka.

Yang pertama diserahkan kendaraan mobil ban enam kepada Polres Bangka untuk membantu operasional dalam pengamanan Pemilihan Gubernur Bangka Belitung, dan kedua penyerahan kendaraan operasional untuk Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) dan Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) yang berprestasi.

"Sebelum ikak nyube, ku dulu nyube mobil ini, test drive kate orang e, lancar ape dak mesin e, minggir dikit " kata bupati sambil membunyikan klakson, usai melakukan penyerahan kendaraan operasional kepada BUMDes dan Gapoktan yang ada di Kabupaten Bangka, Senin (7/11/2016) yang lalu di Halaman Kantor Bupati Bangka.

Mantan Sekda Bangka ini, melakukan test drive dengan berkeliling kantor Bupati Bangka.

"Minggir dikit, kita puter kantor dulu dengan mobil baru ini," imbuh bupati yang juga hobi membalap ini.

Test drive yang dilakukan Bupati Bangka dalam bulan Nopember ini merupakan kali kedua. Yang pertama bersama dengan Kapolres Bangka AKBP Sekar Maulana dan kedua melakukan test drive dengan mobil operasional BUMDes dan Gapoktan.

"Bapak dari dulu memang hobi mengemudi, apalagi dengan mobil Jeepnya itu," ungkap Eka Yandani, yang sehari-hari menjadi supir orang nomor satu itu.

Penulis: edwardi
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help