Tiga Fraksi DPRD Bateng Ajukan Cuti Kampanye

Menurutnya, saat ini sudah tiga fraksi yang sudah mengajukan cuti untuk menyuksesan kampanye calon gubernur dan wakil gubernur Babel

Tiga Fraksi DPRD Bateng Ajukan Cuti Kampanye
bangkapos.com/dok
Ketua DPRD Bangka Tengah, Algafry Rahman 

Laporan wartawan bangka pos, Riski Yuliandri

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Dalam masa kampanye Pilgub Babel sejak 28 Oktober 2016 hingga 11 Februari 2017 mendatang, beberapa anggota DPRD Bangka Tengah (Bateng) sudah mengajukan cuti.

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPRD Bateng, Algafry Rahman.

Menurutnya,  saat ini sudah tiga fraksi yang sudah mengajukan cuti untuk menyuksesan kampanye calon gubernur dan wakil gubernur Babel yang diusung dan didukung partai masing-masing.

"Sudah ada tiga fraksi yaitu Gollkar, PDI-P dan PAN. Cuti kampanye ini diajukan sebelum kampanye pasangan calon dilakukan, paling lama cuti ini dua hari saja," ungkapnya, Selasa (15/11/2016).

Dalam dua hari terakhir, beberapa anggota dari fraksi PDI-P telah mengajukan cuti kampanye kepada dirinya.

"Pasangan calon Rustam Efendi dan Irwansyah sejak senin sampai hari ini dijadwalkan berkampanye di bangka tengah, jadi anggota kita dari PDI-P juga ikut dan sudah cuti," terangnya.

Algafry juga mengatakan bahwa ia sudah mengambil cuti kampanye minggu lalu saat pasangan calon Hidayat Arsani dan Sukirman kampanye di negeri selawang segantang tersebut.

"Kalau saya pribadi sudah cuti minggu kemarin, Pak Hidayat dan Pak Sukirmankan sudah kampanye disini," tambahnya.

Penulis: Riski Yulianri
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved