Keluarga Histeris saat Semua Korban dari Mobil yang Tertimbun Longsor Diangkat

Mobil Toyota Kijang warna putih bernomor polisi F 777 WW itu berisi empat penumpang. Kondisi mobil rusak parah lantaran tertimbun longsoran.

Keluarga Histeris saat Semua Korban dari Mobil yang Tertimbun Longsor Diangkat
Kontributor Bandung, Dendi Ramdhani
Petugas saat memasukan korban meninggal ke dalam kantung jenazah dalam insiden mobil tertimbun longsor di Jalan Kolonel Masturi, Desa Cikahuripan, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Selasa (15/11/2016). 

BANGKAPOS.COM, BANDUNG — Setelah melakukan pencarian lebih dari empat jam, semua korban penumpang mobil yang tertimbun longsor di Jalan Kolonel Masturi, Desa Cikahuripan, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, sudah bisa diangkat, Selasa (15/11/2016).

Mobil Toyota Kijang warna putih bernomor polisi F 777 WW itu berisi empat penumpang. Kondisi mobil rusak parah lantaran tertimbun longsoran tanah dan pohon bambu.

Baca: VIDEO: Inilah Kenangan Terakhir Intan Olivia Sebelum Tewas Dibom, Suara Merdunya Bikin Merinding

intan
Intan Olivia Banjarnahor, bocah perempuan usia dua tahun enam bulan itu tewas menjadi korban ledakan bom molotov di pekarangan Gereja Oikumene, Samarinda.

Pantauan Kompas.com di lokasi, semua korban diangkat dari timbunan longsor pada pukul 13.30 WIB. Para korban teridentifikasi bernama Tarsa Wijaya (60), Firman (32), Rohendi (32), dan Utep Suherman (32).

Tarsa dan Firman tercatat sebagai warga Kampung Pari, RT 05 RW 06, Desa Jambudipa, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat. Sementara itu, Utep dan Rohendi beralamat di Kampung Pari, Desa Pakuhaji, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat.

"Dua jasad pertama yang ditemukan pukul 12.40 WIB, Tarsa dan Firman. Tarsa yang mengemudikan mobil, sedangkan Firman penumpang yang duduk di bagian kanan belakang kendaraan," ucap Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bandung Barat, Dicky Maulana, di lokasi kejadian, Selasa (15/11/2016) siang.

Baca: Mike Tyson Datangi Donald Trump: Apa Kamu Bercinta dengan Istri Saya?

Baca: Ekspresi Tukul Arwana Saat Ditanya Soal Isu Nikah Siri dengan Meggie Diaz

Baca: Kabar Duka, Irfan Bachdim Gagal Perkuat Timnas Indonesia di Piala AFF

Beberapa menit kemudian, Rohendi dan Utep bisa terangkat setelah sempat terjepit bagian mobil dan material longsoran.

Proses pengangkatan korban disambut tangis keluarga. Sejumlah kerabat korban tampak histeris saat melihat jasad keluarganya dibungkus kantong jenazah berwarna oranye.

"Semua jenazah akan dibawa langsung ke kediamannya tanpa proses otopsi," kata Dicky.

Editor: fitriadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved