Diego Michiels Diamankan Polisi Setelah Tanduk Kepala Pegawai Tempat Hiburan Malam

Pemain yang badannya dipenuhi tato itu diamankan aparat, karena melakukan pemukulan terhadap korbannya, atas nama Hariyanto

Diego Michiels Diamankan Polisi Setelah Tanduk Kepala Pegawai Tempat Hiburan Malam
TRIBUN KALTIM/CHRISTOPER DESMAWANGGA
DM saat berada di Mapolresta Samarinda guna menjalani pemeriksaan atas dugaan pemukulan yang dilakukannya di salah satu THM di Jalan Panglima Batur, Rabu (16/11/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Kaltim, Christoper Desmawangga

BANGKAPOS.COM, SAMARINDA - Pemain sepakbola naturalisasi asal Belanda, Diego Michiels diamankan Unit Jatanras Satreskrim Polresta Samarinda, pada Rabu (16/11/2016) dini hari di salah satu Tempat Hiburan Malam (THM) di Jalan Panglima Batur, Samarinda, Kalimantan Timur.

Pemain yang badannya dipenuhi tato itu diamankan aparat, karena melakukan pemukulan terhadap korbannya, atas nama Hariyanto (39).

"Benar kami amankan salah satu pemain sepak bola, karena melakukan tindak pemukulan saat berada di THM. Malam itu juga kami langsung amankan dan bawa ke polres," ucap Kasubag Humas Polresta Samarinda, Iptu Hardi, Rabu (16/11/2016).

Dari informasi yang ada, pelaku melakukan pemukulan dipengaruhi minuman keras (miras) yang dia minum bersama temannya, bernisial I (30) yang saat ini menjadi saksi atas kejadian itu.

Saat itu, I didatangi oleh korban yang menanyakan sesuatu hal, melihat hal itu DM langsung menghampiri keduanya, dan menanyakan ada permasalahan apa.

Seketika itu juga, DM atau Diego Michiels langsung menanduk wajah korban, yang membuat wajah korban mengalami luka robek.

"Saat ini kami masih periksa DM, untuk perkembangan selanjutnya menunggu hasil pemeriksaan. Ini sudah kejadian yang kedua kalinya DM berulah," ucapnya. (*/Tribun Kaltim)

Editor: Hendra
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved