Vitolo Tergoda Diajak Alberto Moreno ke Liverpool

Moreno mengajak Vitolo gabung ke Liverpool karena menilainya akan cocok dengan gaya permainan yang diterapkan Pelatih Juergen Klopp

Vitolo Tergoda Diajak Alberto Moreno ke Liverpool
afp/getty/dailymail
Penyerang Spanyol, Vitolo (merah) memanfaatkan blunder Gianluigi Buffon dan mencetak gol. 

BANGKAPOS.COM, SEVILLA - Bintang Timnas Spanyol Victor Machin Perez atau biasa disapa Vitolo mengaku tertarik dengan ajakan mantan rekannya Alberton Moreno, untuk bergabung ke Liverpool.

Moreno mengajak Vitolo gabung ke Liverpool karena menilainya akan cocok dengan gaya permainan yang diterapkan Pelatih Juergen Klopp.

Keduanya mempunyai hubungan yang dekat dan sempat bermain bersama di Sevilla pada musim 2013/14 namun harus berpisah karena Moreno gabung The Reds pada awal musim 2014/15.

"Jika dipikirkan, bermain di Liga Inggris di masa depan adalah pilihan yang bagus," ungkap Vitolo dikutip SuperBall.id dari Mirror.

"Liverpool juga klub yang hebat dengan sejarah panjangnya, suatu hari saya ingin mencoba bermain di Liga Inggris," tambahnya.

Vitolo mengaku sudah sejak kecil menyaksikan pertandingan Liga Inggris karena menyukai permainannya.

"Ketika saya masih sangat kecil, saya mengikuti dengan baik perjalanan Manchester United dan Liverpool," kata mantan pemain Las Palmas itu.

"Ada banyak sekali tim bagus di Inggris pada masa itu, buat saya kita tunggu saja apa yang akan terjadi," tambahnya.

Pemain yang menggunakan kaki kanan namun berposisi di sayap kiri itu sedang naik daun akhir-akhir ini bersama Timnas Spanyol.

Tahun ini Vitolo mencatatkan empat penampilan bersama Spanyol dan mencetak tiga gol ke gawang Liechtenstein pada September, Italia pada Oktober, dan terakhir Macedonia November ini. (*)

Editor: edwardi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help