KPU Babar Beri Pedoman Teknis Pilgub 2017

KPU Kabupaten Bangka Barat menggelar sosialisasi peraturan dan pedoman teknis pelaksanaan kampanye Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2017

KPU Babar Beri Pedoman Teknis Pilgub 2017
KPUD Babar beri pedoman teknis Pilgub 2017 

Laporan wartawan Bangka Pos, Anthoni

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- KPU Kabupaten Bangka Barat menggelar sosialisasi peraturan dan pedoman teknis pelaksanaan kampanye Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2017.

Komisioner KPUD Provinsi Bangka Belitung divisi teknis Guid Cardi menjadi pembicara sosialisasi yang berlangsung di kantor KPUD Kabupaten Bangka Barat, Jumat 18/11/2016) lalu.

Selain Guid, acara juga dihadiri ketua KPUD Babar Martono, komisioner KPUD Fardi Achyar, Yulizar, Harpandi, Erika, tim sukses pasangan calon, panwaslu, personil Polres Bangka Barat, Satpol pp dan Kesbangpol.

Martono menerangkan, sosialisasi ini bertujuan menjalin sinergitas dan penyamaan persepsi terkait aturan-aturan kampanye jelang Pilgub 2017 mendatang.

Sebab Martono menilai, sejuah ini masih banyak pihak-pihak yang belum mengetahui mekanisme-mekanisme dan aturan kampanye jelang Pilgub mendatang.

" Disini kami menggandeng Komisioner KPU Babal, tujuannya untuk bersinergi dan memberi pemahaman terkait aturan dan mekanisme kampanye Pilgub yang tinggal beberapa bulan lagi," ungkap Martono, Minggu (20/11/2016)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved