Pemkot Payakumbuh Jajaki Peternakan Sapi ke Babel

Sekda Kota Payakumbuh, Provinsi Sumatera Barat(Sumbar), Beni Warlis menyambangi Kota Pangkalpinang

Pemkot Payakumbuh Jajaki Peternakan Sapi ke Babel
bangkapos.com/Emil Mahmud
KETUA Ikatan Keluarga Minang Pangkalpinang(IKMP) H Fauza Achmad memberikan sambutan dalam pertemuan bersama tim dari Pemkot Payakumbuh, Provinsi Sumbar di sekretariat IKMP Rumah adat Minang di Jalan Nilam Pangkalpinang, Minggu (20/11/2016) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Emil Mahmud

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Sejumlah pejabat dipimpin Sekda Kota Payakumbuh, Provinsi  Sumatera Barat(Sumbar), Beni Warlis menyambangi Kota Pangkalpinang, Kepulauan Bangka-Belitung (Babel) mulai Sabtu-Minggu (19-20/11/2016) kemarin.

Kedatangan tim dari satuan kerja(Satker) Perikanan dan Peternakan Kota Payakumbuh masing-masing disambut dalam pertemuan oleh segenap pengurus Ikatan Keluarga Minang Pangkalpinang (IKMP) diketuai H Fauza Achmad di Sekretariat Rumah Adat Minangkabau Jalan Nilam, Pangkalpinang, Minggu (20/11/2016).

Ketua IKMP, Fauza Achmad mengemukakan bahwa kunjungan tim teknis dari Pemkot Payakumbuh kali menindaklanjuti agenda kerja sama pemda Provinsi Sumbar mengenai program peternakan sapi beberapa waktu lalu.

"Kami menaruh harapan adanya peningkatan kerja sama antara perantau Minang di Babel dengan pihak pemda di Sumbar melalui pemerintah kabupaten/kotanya, " harap Fauza kepada Bangkapos.com, Minggu (20/11/2016).

Sementara Sekda Kota Payakumbuh Beni Warlis memberikan apresiasi kepada perantau Minang di Pangkalpinang, serta di Bangka-Beliting (Babel) yang menunjukkan atensi dan mendukung program kerja pemerintah daerah asalnya.

"Kami pantas memberikan apresiasi karena sambutan warga perantau di Pangkalpinang, Babel merupakan salah satu bukti betapa eratnya hubungan antara ranah (kampung halaman -red) dan rantau (negeri perantau-red)," ujar sekda didampingi Kepala Dinas Perikanan dan Peternakan, Depi Sastra dan Kabid Penyuluhan Peternakan Kota Payakumbuh, Helmi. (*)

Penulis: emil
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved