Lakip Dinilai Terbaik, Belitung Timur Diberikan Penghargaan dari Gubernur Babel

Penyerahan penghargaan terbaik dilakukan Plt Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Yuswandi didampingi sekda Babel

Lakip Dinilai Terbaik, Belitung Timur Diberikan Penghargaan dari Gubernur Babel
Bangkapos.com/Agus Nuryadhyn
Plt Gubernur Babel Yuswandi menyerahkan piagam penghargaan kepada bupati Beltim Yuslih Ihza. 

Laporan Wartawan Bangkapos.com, Agus Nuryadhyn

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Pemerintah Kabupaten Belitung Timur meraih penghargaan dari Gubernur Provinsi Kepulauan Babel sebagai pemkab memiliki status kinerja tertinggi.

Pemkab Beltim mendapat penilaian terbaik dalam laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) serta laporan kinerja dan Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan. (Lakip), laporan penyelenggaraan pemerintah daerah.

Penyerahan penghargaan terbaik dilakukan Plt Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Yuswandi didampingi sekda Babel DR Yan Megawandi, srta pimpinan DPRD Babel yang diserahkan langsung kepada Bupati Beltim Yuslih Ihza,

Adapun penyerahan piagam penghargaan di sela-sela peringatan HUT ke 16 Provinsi Kepulauan Babel di Ruang Rapat Gedung DPRD Provinsi Kepulauan Babel di Pangkalpinang, Senin (21/11/2016).

Pemerintah provinsi Kepulauan Babel menilai bahwa Pemkab Beltung Timur sebagai kabupaten memiliki status kinerja tertinggi.

Adapun yang diterima berupa piagam penghargaan, satu unit laptop dan satu unit sepeda motor. Penyerahan secara simbolis dilakukan berturut-turut oleh pimpinan DPRD Provinsi Kepulauan Babel.

Bupati Belitung Timur Yuslih Ihza merasa bersyukur Pemkab Beltim mendapat penghargaan dari gubernur provinsi Kepulauan Babel.

"Alhamdulillah Pemkab Beltim mendapat yang terbaik laporan kinerja pada tahun 2016," ujar Yuslih saat ditemui di sela-sela HUT ke 16 Provinsi Kepulauan Babel.

Harapan Yuslih agar ke depan kinerja di jajaran Pemkab Beltim meningkat. Sehingga penghargaan yang diraih ini merupakan kinerja dari Pemkab Beltim.

Dikemukakan Yusli bahwa berkenaan dengan hasil audit, Pemkab Beltim meraih wajar tanpa pengecualian (WTP).

Menurut Yuslih bahwa ia selalu melakukan koordinasi dalam penyelenggaraan pemerintahan. Sehingga apa yang sudah diraih pada tahun ini, ke depan untuk menjadi lebih baik lagi. (rya)

Penulis: agusrya
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved