Pemain Liverpool Ini Sering ke Kelab Striptis

Gelandang Timnas Inggris, Adam Lallana sering menghabiskan waktu dengan mengunjungi kelab striptis bersama rekannya, Jordan Henderson.

Pemain Liverpool Ini Sering ke Kelab Striptis
Zimbio
Gelandang Timnas Inggris, Adam Lallana 

BANGKAPOS.COM, LIVERPOOL - Gelandang Timnas Inggris, Adam Lallana mendapatkan cedera paha dalam laga persahabatan melawan Spanyol, pertengahan pekan ini.

Sebelum mendapat cedera itu, Lallana disebutkan Mirror menghabiskan waktu dengan mengunjungi kelab striptis bersama rekannya, Jordan Henderson.

Seorang penari di kelab striptis itu menyebutkan, Adam Lallanamemang sudah sering mengunjungi kelab, yang terletak di Kota Bournemouth itu.

"Mereka (Lallana dan Henderson) datang bersama teman-teman mereka, dan duduk sambil memegang botol-botol minuman."

"Beberapa wanita juga diundang untuk menemani mereka minum bersama, dan menikmati tarian-tarian," ungkap seorang penari dikutip SuperBall.id dari Mirror, Minggu (20/11/2016)

Penari itu mengungkapkan, Adam Lallana sudah sejak lama berkunjung ke tempat itu, yang merupakan tempat asal sang pemain sejak kecil.

"Semua wanita disini sudah mengenalnya, kadang-kadang, dia juga membawa pemain Liverpool lainnya saat datang ke sini," jelasnya.

"Semakin hari, dia (Lallana) semakin sombong. Padahal, dia bukanlah pengunjung kami yang membayar uang paling besar."

Penari itu juga yakin istri Lallana dan pemain lainnya yang pernah berkunjung ke tempat itu, tidak mengetahui cerita itu, dan akan sangat kecewa jika hal itu sampai ke telinga mereka.

Editor: fitriadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved