Takut Ketahuan Petugas, Dua Wanita Ini Sembunyikan Miras ke Dalam Tas

menjual minol tersebut dengan cara disembunyikan didalam tas besar berwarna hitam, dan tidak menjual secara terang-terangan

Takut Ketahuan Petugas, Dua Wanita Ini Sembunyikan Miras ke Dalam Tas
Pos Belitung/Disa Aryandi
Belasan botol miras, Rabu (23/11) diamankan Satpol PP Pemkab Belitung. 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Disa Aryandi

BANGKAPOS.COM, BELITUNG -- Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP) Pemerintahan Kabupaten Belitung, Alkar mengatakan cara HA (27) dan MA (36) menjual minuman beralkohol (minol) cukup lihai.

Pasalnya kedua wanita itu, menjual minol tersebut dengan cara disembunyikan didalam tas besar berwarna hitam, dan tidak menjual secara terang-terangan.

"Tas hitam itu yang mereka gunakan untuk berjualan. Jadi sembunyi-sembunyi nah ketika ada yang mau beli, baru dikeluarkan oleh mereka," ucap Alkar kepada Posbelitung.com, Rabu (23/11/2016).

Dua yang merupakan warga Jalan Pemuda, Desa Aik Rayak, Kecamatan Tanjungpandan itu, tertangkap oleh petugas sedang menjual minuman beralkohol (minol) tanpa mengantongi izin lengkap.

Petugas mendapati dua wanita tersebut disebuah acara musik di Jalan Membalong, Dusun Aik Malik, Desa Bantan, Kecamatan Membalong, Kabupaten Belitung.

Tercatat 16 botol Angker Bir, baik berisikan minuman maupun kosong lantas diamankan petugas. Selain minuman tersebut, petugas juga menyita dua kampil minuman arak siap jual, dan tas hitam berukuran besar.

Penulis: Disa Aryandi
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved