Wanita Ini Intim dengan Tetangga, Janin Dikubur di Belakang Rumah

Janin diperkirakan usia 2 bulan itu dikubur di belakang rumah, yang kemudian menjadi bukti untuk mengungkap perselingkuhan mereka.

Wanita Ini Intim dengan Tetangga, Janin Dikubur di Belakang Rumah
net
Ilustrasi 

BANGKAPOS.COM, SEMARANG -- Pasangan bertetangga di Kecamatan Kedungreja Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, MH (44) dan SR (44) diringkus polisi karena diduga telah menggugurkan kandungan hasil hubungan di luar nikah.

Janin diperkirakan usia 2 bulan itu dikubur di belakang rumah, yang kemudian menjadi bukti untuk mengungkap kelakuan mereka.

Direktur Ditreskrimum Polda Jateng, Kombes Pol Gagas Nugraha, menuturkan peristiwa itu terjadi awal Juli 2016.

"Kasus aborsi ini dilakukan di wilayah Cilacap. Tersangkanya ada dua dengan inisial MH (44) dan SR (44). Berkas sudah dilimpahkan ke kejaksaan," kata Kombes Gagas saat gelar perkara, di Polda Jateng, Jumat, (25/11/2016) .

Dua tersangka yang sudah berusia 44 tahun itu, melakukan hubungan intim kemudian hamil. Mereka kemudian musyawarah bagaimana selanjutnya.

Kemudian kehamilan itu digugurkan. Mereka bertetangga tinggal di Kedungdadap, Rejamulya, Kecamatan Kedungreja Kabupaten Cilacap.

Entah bagaimana, dua tersangka itu menggugurkan kandungan secara tradisional.

Pengguguran dilakukan oleh NR (70) secara tradisional dengan menggunakan ranting sirih yang dimasukkan ke kemaluan perempuan itu. Selanjutnya terjadilah pendarahan, dan dilakukan operasi.

"Pengguguran secara tradisional menggunakan ranting sirih yang dimasukkan di alat kemaluannya. Sehingga timbul pendarahan sampai janin dikeluarkan meninggal dunia. Kemudian mereka menguburkan janin itu," terangnya.

Dari hasil pelaporan warga masyarakat, kemudian polisi bongkar kuburan janin yang berada di belangkang rumah tersangka.

Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved