KONI Bangka Bina 21 Cabor yang Akan Dipertandingkan Dalam Porprov

KONI sudah mempersiapkan pembinaan agar para atlet di Kabupaten Bangka bisa mengukir prestasi.

KONI Bangka Bina 21 Cabor yang Akan Dipertandingkan Dalam Porprov
bangkapos.com/Nurhayati
KONI Kabupaten Bangka bersama Pengkab PRSI Bangka saat melakukan seleksi seleksi atlet renang untuk persiapan pembentukan Tim Pelatda Porprov Babel, Minggu (27/11/2016) di Kolam Renang Tirta Loka Sungailiat. (n 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- KONI Kabupaten Bangka saat ini sedang menyiapkan pembinaan semua cabang olahraga (cabor) yang akan dipertandingkan pada Porprov Babel Tahun 2018 nanti di Bangka Tengah karena akan ada 21 cabor yang dipertandingkan.

Untuk itu jauh-jauh hari pihak KONI sudah mempersiapkan pembinaan agar para atlet di Kabupaten Bangka bisa mengukir prestasi.

"Memang tahun depan itu jadi tugas berat kita terutama KONI dengan cabang olahraga menyiapkan atletnya. Jika butuh waktu tinggal ditempa dengan ujicoba-ujicoba sehingga langsung kejuaraan," ungkap Ketua KONI Kabupaten Bangka Denny Hasbi kepada bangkapos.com saat meninjau seleksi atlet renang yang dilakukan Pengkab PRSI Bangka, Minggu (27/11/2016) di Kolam Renang Tirta Loka Sungailiat.

Ia berharap pada Porprov Babel nanti atlet-atlet binaan KONI Kabupaten Bangka bisa meraih target juara.

"Kita bisa mengukurnya tahun depan, kita berupaya paling tidak meningkatkan rangking kita kemarin dimana di Porpov di Beltim yang juara empat bisa meningkat. Kalau renang dipertandingkan kita lebih baik dalam pencapaiannya," harap Deny.

Diakuinya ada beberapa cabang yang diunggulkan seperti cabor renang ini termasuk diprioritaskan pembinaannya karena banyak sekali medali yang bisa diraih atlet renang dari Kabupaten Bangka.

Penulis: nurhayati
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help